Afrizal Sintong dan Sulaiman Dapat Suapan Kue di Acara HUT Ke

Kamis, 18 Maret 2021, 12:50 WIB
Oleh Redaksi

SNIPERS.NEWS | Rohil - Dalam rangka Hari Ulang Tahun ( HUT ) koran Harian Posmetro Rohil, Afrizal Sintong dan H. Sulaiman selaku Bupati Rokan Hilir (Rohil) dan Wakil Bupati Rohil terpilih mendapat suapan kue dari Zulfan Effendi selaku Koordinator Liputan (Korlip) Posmetro Rohil, Rabu (17/3/2021) sore di Coffee PN Ujungtanjung.


"Seharusnya pada acara ini Direktur kami Muryadi dan Pemimpin Redaksi (Pemred) Arief Rahman hadir pada acara potong kue ini. Namun, karena acara dibuat ditiga tempat, yaitu di kantor Bagansiapiapi dan kantor Pekanbaru, maka saya mewakilinya," kata Korlip Posmetro Rohil Zulfan Effendi disela pemotongan kue oleh Bupati dan Wakil Bupati Rohil terpilih.


Zulfan Effendi mengucapkan terima kasih yang tidak terhingga kepada Bupati dan Wakil Bupati Rohil terpilih, karena telah sudi meluangkan waktu memotong kue Ultah ke-10 tahun Koran Harian Posmetro Rohil.


"Yang paling membuat kami bangga, dua pemimpin masa depan ini mau menerima suapan kue dari kami," ujar Fendi yang juga selaku Ketua Komunitas Wartawan Cinta Indonesia (KWACI) Rohil ini.


Tidak lupa pria yang akrab disapa Fendi ini mengatakan, bahwa Media Koran Harian Posmetro Rohil salah satu yang ikut membesarkan namanya dan nama banyak orang.


Fendi juga mengucapkan terima kasih untuk seluruh pembaca setia, semoga dengan support dan doa dari semua kalangan Posmetro Rohil bisa terus memberikan informasi akurat dan terpercaya.


"Terima kasih kepada para senior-senior, teman-teman, terkhusus untuk loper - loper yang selalu semangat mengantar tulisan kami ke pelanggan setia. Semoga doa dan support dari Bupati dan Wakil Bupati terpilih Kabupaten Rokan Hilir, media koran lokal satu-satunya di Rokan Hilir ini bisa terus eksis dan semakin berjaya kedepannya. Aamiin," ungkap Zulfan.


Sementara itu, Afrizal Sintong dan H. Sulaiman selaku Bupati dan Wakil Bupati Rohil terpilih mengucapkan tahniah ke-10 tahun untuk Koran Harian Posmetro Rohil.


"Semoga kedepannya Media Koran Harian Posmetro Rohil terus eksis dan bisa memberikan informasi akurat ditengah masyarakat, serta lebih maju dan lebih berjaya kedepannya," harap Afrizal Sintong dan H. Sulaiman.*


( Milan )

TerPopuler