AKP Edi Irawan Terjun Langsung Bersama Tim Gabungan Menuju Pasar Hutatonga

Minggu, 28 Maret 2021, 3/28/2021 WIB
Oleh Redaksi

SNIPERS.NEWS | Tapsel - AKBP Roman Smardhana Elhaj, S.H., S.I.K., M.H., 
melalui Kasubbag Sarpras Polres Tapsel AKP Edi Irawan selaku Pawas terjun langsung ke lokasi dimana diadakannya operasi yustisi.

Kegiatan operasi yustisi ini dipimpin AKP Edi Irawan, serta dihadiri personil yang tercantum pada Sprint serta instansi terkait, guna melakukan penegakan hukum protokol kesehatan Covid-19. 

Sebelumnya, AKP Edi Irawan memimpin apel keberangkatan personil di halaman Mapolres Tapanuli Selatan., Sabtu (27/03/2021). 

Dalam kesempatan ini, Panwas AKP Edi berpesan, agar dalam pelaksanaan kegiatan tetap humanis, yaitu 3S (Senyum, Sapa dan Salam), kemudian menjaga keselamatan masing - masing. 

Apel Prokes ini juga turut dihadiri oleh Ipda Aswin Manurung, Ipda Agam Parlindungan dan Ipda Irwan Sarumpaet, dengan melibatkan personil dari Polres Tapsel, Satpol PP, Dishub, serta personil dari Badan Penanggulangan Bencana Daerah (BPBD) Kabupaten Tapsel. 

Berangkat dari halaman Mapolres Tapanuli Selatan, personil gabungan langsung menuju Pasar Huta Tonga di Kelurahan Huta Tonga, Kecamatan Angkola Muara Tais, Kabupaten Tapanuli Selatan, Sumut.

Dalam pelaksanannya Tim Operasi Prokes turut memberikan himbauan, sekaligus membagikan masker kepada masyarakat yang berada di Pasar Huta Tonga, Kelurahan Huta Tonga, Kecamatan Angkola Muara Tais, agar tetap mematuhi Protokol Kesehatan dalam kegiatan sehari-hari, seperti rajin mencuci tangan, selalu memakai masker di dalam maupun di luar ruangan, selalu menjaga jarak atau Social Distancing dan menghindari kerumunan, guna mencegah penyebaran Virus Corona (Covid 19).

Pada operasi yustisi tersebut, Tim Operasi melaksanakan pembagian masker bagi masyarakat sebanyak 40 (empat puluh) Pcs, hal ini sebagai bentuk kepedulian Polres Tapsel kepada masyarakat.

Hasil yang dicapai pada pelaksanaan operasi yustisi tersebut, diberikan penindakan berupa teguran lisan sebanyak 80 pelanggar dan teguran tertulis sebanyak 55 pelanggar.*

(Iwan)

TerPopuler

> Whatsapp-Button