AKP Eldi Koswara Bersama Tim Prokes Gabungan Berangkat ke Angkola Barat

Selasa, 16 Maret 2021, 3/16/2021 WIB
Oleh Redaksi

SNIPERS.NEWS | Tapsel - AKP Eldi Koswara
melaksanakan Apel Keberangkatan bersama personil gabungan, dalam rangka pelaksanaan kegiatan operasi yustisi Penerapan Disiplin dan Penegakan Hukum Protokol Kesehatan, Selasa (16/3/2021). 

Apel keberangkatan tim gabungan ini dipimpin Padal Iptu Nanah Arief, di halaman Mapolres Tapanuli Selatan (Tapsel).

Dalam Apel ini juga dihadiri personil gabungan dari Polres sebanyak 10 orang, Satpol PP sebanyak 6 orang dan Personil dari Dishub sebanyak 4 orang.

"Dalam pelaksanaan kegiatan nanti harus tetap humanis, yaitu 3S (Senyum, Sapa dan Salam), kemudian untuk semua personil harap menjaga keselamatan masing - masing," pesan Iptu Nanang.

Selanjutnya, Tim Patroli dibawah pimpinan Padal Iptu Nanang Arief berangkat dari Mapolres Tapanuli Selatan menuju Kecamatan Angkola Barat, Kabupaten Tapanuli Selatan.

Sesampainya di lokasi, Tim Patroli langsung memberikan himbauan sekaligus membagikan masker kepada masyarakat yang melintas di Jalan Umum Desa Parsalakan Kecamatan Angkola Barat, Tapsel. 

Dihimbau kepada warga agar tetap mematuhi Protokol Kesehatan dalam kegiatan sehari-hari, seperti rajin mencuci Tangan, selalu memakai masker di dalam maupun di luar ruangan, selalu menjaga jarak atau Social Distancing dan menghindari kerumunan guna mencegah penyebaran Virus Corona (Covid 19).

Pada pelaksanaan operasi yustisi tersebut, tim Patroli juga membagian masker kepada masyarakat sebanyak 40 (empat puluh) pcs, hal ini sebagai bentuk kepedulian Polres Tapsel terhadap masyarakat.

Dari hasil operasi tersebut, tim gabungan masih mendapati beberapa pelanggar Prokes dan langsung di beri tindakan, yakni berupa teguran lisan untuk 90 pelanggar dan teguran tertulis sebanyak 70.

Selama pelaksanaan operasi yustisi ini, seluruh personil gabungan tetap memperhatikan Protokol Kesehatan guna nencegah penyebaran Covid - 19.*

(Iwan) 

TerPopuler

> Whatsapp-Button