AMGPM Cabang Hiel Rayakan HUT Ke - 88 di Lokasi Pelabuhan Desa Wooi

Minggu, 28 Maret 2021, 3/28/2021 WIB
Oleh Redaksi

SNIPERS.NEWS | Halsel - Angkatan Muda Gereja Protestan Maluku (AMGPM) Cabang Hiel rayakan hari lahirnya yang ke - 88 di Dermaga Desa Wooi, Kecamatan Obi Timut, Kabupaten Halmahera Selatan (Halsel), Maluku Utara (Malut), Rabu (27/03/21). 

Dihadapan 3 Pengurus Rantingnya yang hadir dalam acara tersebut, Ketua AMGPM Cabang Hiel Adiktor Pureng menjelaskan, semestinya perayaan HUT ini harus lebih meriah, karena Kader AMGPM sangat banyak di jemaat Wooi.

"Dan ini menjadi tanggung jawab kita semua untuk mewartakan kebenaran dan suka cita, untuk mampu menciptakan kedamaian dan kesejahteraan di tengah-tengah bangsa dan negara," kata Adiktor Pureng saat menyampaikan sambutannya. 

Sementara di lokasi yang sama, Ketua Ranting Ebenhaezer Toni Sayamani juga turut 
memberi komentar kepada awak media, sebagai Kader AMGPM dirinya merasa bangga dengan angkatan muda, karena banyak hal yang didapat dalam organisasi.

Di samping itu kata Toni, AMGPM adalah organisasi yang unik, karena dalam angkatan muda, kadernya bukan saja dari kalangan berpendidikan atau kaum intelek, melainkan tanpa berpendidikan pun ada bersama untuk membangun komitmen melayani. 

"Harapan saya ke depan sebagai Kader AMGPM, mari sama-sama tetap menyalahkan Obor AMGPM dengan mempertahankan loyalitas dan dedikasi kita, serta membangun rasa cinta kita bersama. Sehingga, walaupun angin badai dan ombak menerpa, kita tetap bersama mengabdi dan melayani Tuhan," ucap Toni mengakhiri.*

(Jeffri)

TerPopuler

> Whatsapp-Button