Bentuk Empati, Bhabinkamtibmas Polres Gowa Datangi Warganya Yang Kena Musibah

Senin, 01 Maret 2021, 3/01/2021 WIB
Oleh Redaksi

SNIPERS.NEWS | Gowa - Sebagai bentuk kepedulian kepada warganya, Bhabinkamtibmas Polres Gowa kunjungi warganya yang terkena musibah pada hari Minggu (28/02/2021) pukul 23.25 Wita, bertempat di RT. 006 / RW. 002, Lingkungan Galonggoro, Kelurahan Bontoramba, Kecamatan Somba Opu, Kabupaten Gowa.

Bhabinkamtibmas Kelurahan Bontoramba Mawang Aipda M. Jufri bersama Lurah Bontoramba Abd. Latif Has, S.E., Ketua LPM Bontoramba dan Ketua RT. 05 mendatangi rumah warga yang bersangkutan. 

Lebih lanjut, adapun warga yang dikunjungi atas nama Per. S. Dg. Sakking yang dimana cucunya atas nama Zul Jalali Al Ikram ( 16 ), pelajar SMK meninggalkan rumah sejak hari Sabtu dan sampai saat ini juga belum kembali dan juga tidak ada kabar. 

“Dalam menyikapi hal itu, kami menyampaikan kepada keluarga agar segera laporkan kepada pihak yang berwajib, dan juga sebarkan melalui medis sehingga banyak yang dapat membacanya, dan juga kita bersama mencari dimana keberadaannya,” ujar Bhabinkamtibmas. 

Kegiatan yang dilakukan Bhabinkamtibmas ini di respon positif oleh warga setempat, atas kehadiran pihak kepolisian ditengah-tengah masyarakat.*

(Harun) 

Sumber : Humas Polres Gowa 

TerPopuler

> Whatsapp-Button