Bersama Relawan Covid, Kampung Gedung Aji Lakukan Penyemprotan Disinfektan

Selasa, 23 Maret 2021, 3/23/2021 WIB
Oleh Redaksi

SNIPERS.NEWS | Tuba - Sebagai upaya pencegahan penyebaran Covid-19 di wilayah Kampung Gedung Aji, Kecamatan Gedung Aji, Kabupaten Tulang Bawang (Tuba), Aparatur Kampung bersama Tim Relawan Covid melakukan penyemprotan Disinfektan, Senin (22/03/2021).

Pemerintah bersama Tim Relawan Covid-19 Kampung Gedung Aji terus melaksanakan upaya pencegahan, dengan cara melakukan penyemprotan Disinfektan di tempat umum dan rumah-rumah masyarakat.

Penyemprotan disinfektan dilakukan di tempat-tempat umum seperti Masjid, Perkantoran Desa dan Sekolah.

Adi Febriansyah, selaku Sekretaris Kampung Gedung Aji menyampaikan, bahwa pelaksanaan penyemprotan Disinfektan ini baru pertama kalinya dilakukan, yang bertujuan agar dengan salah satu cara tersebut bisa memutus mata rantai penyebaran virus corona.

"Penyemprotan Disinfektan adalah salah satu pencegahan penyebaran virus, namun sebagai masyarakat kita juga bisa melakukan pencegahan dengan banyak cara, seperti tetap menjaga kesehatan selalu menjaga kebersihan, sering-sering cuci tangan dan masih banyak cara-cara yang sudah dihimbaukan Pemerintah," ujar Adi Febriansyah. 

Pihaknya selaku Pemerintah dan seluruh masyarakat Kampung Gedung Aji berharap, agar kiranya penyebaran virus tesebut akan segera berlalu.*

(Sandi)

TerPopuler

> Whatsapp-Button