Bhabinkamtibmas Bersama Satgas Gotong Royong Melaksanakan Giat Pengamanan Serangkaian Upacara Pecaruan Tawur Agung Tilem Kesanga

Sabtu, 13 Maret 2021, 19:06 WIB
Oleh Snipers.news.com

SNIPERS.NEWSGianyar -
Bhabinkamtibmas Desa Pejeng Kangin Aiptu I Made Sudiarta bersama satgas gotong royong melaksanakan giat pengamanan serangkaian upacara pecaruan Taur Agung di perempatan catus pata desa adat cagaan desa pejeng kangin kecamatan tampaksiring dalam rangka upacara nyangra Pengerupukan menyambut brate penyepian Tahun Caka 1943.
 
Mengingat pelaksanaan Upacara Tawur Kesanga dilaksanakan di perempatan catus pata Bhabinkamtibas dan Bhabinsa serta satgas gotong royong Covid19 dan Pecalang Desa Adat cagaan melaksanakan giat pengamanan dan pengaturan Lalulintas guna menciptakan situasi yang kondusif, sabtu 13/03/2021.


Di samping itu juga team satgas terpadu Covid-19 desa pejeng kangin menghimbau kepada warga yang mengikuti prosesi pecaruan tersebut agar selalu mengikuti protokol kesehatan guna mencegah penyebaran covid-19, sehingga tidak menimbulkan Cluster baru.
 
"Kapolsek Tampaksiring Akp I Wayan Sujana,. S.H., M.M., di dampingi Waka Polsek Iptu Dewa Made Malyana S.H., Pada saat gelar apel pagi di lapangan jana kertha bhuana polsek tampaksiring agar para Personel dan Bhabinkamtibmas masing masing Desa Se- Kecamatan Tampaksiring  selalu melekat di Desa Binaannya agar segala bentuk giat yang ada di masyarakat dapat pelayanan pengamanan, dengan tetap pengawasan sesuai  penerapan Protokol Kesehatan guna mencegah penyebaran Covid-19", ungkap Kapolsek.

(Agung DP)
Sumber : Humas Polsek Tampaksiring.

TerPopuler