Brimob Sumut Gencarkan Penyemprotan Disinfektan dan Himbauan Covid

Minggu, 21 Maret 2021, 3/21/2021 WIB
Oleh Redaksi

SNIPERS.NEWS | Medan - Satuan Brimob Polda Sumut terus gencarkan penyemprotan Disinfektan dan himbauan kepada masyarakat terkait disiplin dalam penerapan protokol kesehatan dalam upaya pencegahan Covid-19.

Bertempat di Pasar Simpang Limun, bersama dengan TNI dan Satpol PP Pemko Medan, personil gabungan lakukan penyemprotan sekaligus bagikan masker dan berikan himbauan kepada masyarakat.

Saat dikonfirmasi Minggu (21/3/21), Dansat Brimob Polda Sumut Kombes Pol Suheru, S.I.K., M.H., melalui Danden Kompol Hendriyanto, S.H., M.H. mengutarakan, sinergitas unsur 3 pilar dalam pencegahan Covid-19 dinilai cukup signifikan, dan langsung menyentuh seluruh elemen masyarakat, sehingga himbauan prokes dan PPKM ini dapat tersampaikan kepada masyarakat.

"Kita juga bagikan masker kepada masyarakat, pedagang dan tukang becak yang berada di seputaran Pasar Simpang Limun, dengan tujuan masyarakat yang masih mengabaikan prokes dapat mengerti bahwa penyebaran Covid-19 di Kota Medan cukup tinggi," terangnya.

Tak sedikit masyarakat diseputaran Pasar Simpang Limun yang melihat kegiatan personil gabungan tersebut berterima kasih dan berharap, himbauan dan sosialisasi seperti ini terus berjalan agar masyarakat lebih sadar dan disiplin dalam penerapan prokes.*

(Red) 

TerPopuler

> Whatsapp-Button