Bupati Tanjab Barat Hadiri Malam Silaturahmi Pemkab Dengan Direksi Bank 9 Jambi

Sabtu, 27 Maret 2021, 09:14 WIB
Oleh Redaksi

SNIPERS.NEWS | Tanjab Barat - Bupati Tanjung Jabung Barat (Tanjab Barat) KH. Drs. Anwar Sadat, M.Ag. menghadiri malam silaturahmi Pemkab Tanjab Barat dengan Direksi Bank 9 Jambi di Aula Grand Ar Riyadh Kuala Tungkal, Jum’at (26/3/2021). 

Acara malam silaturahmi tersebut juga di hadiri oleh Kepala OJK Jambi, Wakil Ketua DPRD, Sekda, Asisten, Para Kepala OPD, Para Kabag, Ketua PKK dan tamu undangan lainnya.

Dalam Kesempatan itu, Ketua Direksi Bank 9 Jambi Yunsak EI Halkon mengucapkan selamat kepada KH. Drs. Anwar Sadat, M.Ag., atas terpilihnya sebagai Bupati Kabupaten Tanjab Barat dan meminta dukungan serta bantuan dari Pemerintah Kabupaten Tanjab Barat.

"Yang penting Bupati restu karena Bank ini sehat, karena aset kami bagus pak dan kepada UMKM yang ada di Tanjab Barat akan dapat bantuan modal dari Bank 9 Jambi," ungkapnya. 

Sementara Kepala OJK Provinsi Jambi Endang Nuryadi dalam sambutannya turut mengucapkan selamat kepada Bupati Kabupaten Tanjab Barat. 

Selain itu ia juga mengatakan, bahwa Bank 9 Jambi ini memiliki kemampuan sehingga harapannya agar terus berkordinasi supaya semakin kuat.

"Yang Penting ada semangat untuk terus mempertahankan Bank Jambi ini," ucapnya. 

Selanjutnya, Bupati Tanjung Jabung Barat dalam sambutannya mengucapkan selamat datang, serta mengharapkan agar ke depan Bank 9 Jambi ini bisa ditingkatkan. Sehingga, apa yang menjadi tugas bersama bisa berjalan beriringan yang bergerak dengan arah dan kecepatan yang sama serta tujuan yang sama.

Sesuai dengan Visi dan Misi Tanjab Barat "Berkah", yaitu Tanjung Jabung Barat yang Berkualitas, Ekonomi Maju, Religius, Kompetitif, Aman dan Harmonis.

Melalui Misi pertama, yaitu peningkatan sumber daya manusia yang beriman, berilmu dan berakhlak, perlu sekali dukungan dari berbagai pihak. Salah satunya Bank 9 Jambi melalui pemberian CSR.

Melalui Pertemuan itu, terdapat beberapa hal yang ingin Pemerintah Kabupaten Tanjab Barat kerjasamakan dengan Bank 9 Jambi. Mulai dari perencanaan pembangunan Fisik maupun Non Fisik yang sejalan dengan program 99 hari kerja, saat pertama dirinya memimpin Kabupaten Tanjab Barat.

"Kami ingin meningkatkan kesejahteraan Guru ngaji, Guru Madrasah, Imam Masjid, Kaum, Bilal, dan lainnya, dimana perlu dipersiapkan administrasi seperti sarana untuk pendistribusian insentif kepada yang bersangkutan dalam rangka efesien dan efektif, itu perlu di dukung melalui pemberian ATM oleh Bank," harap Bupati. 

Selain itu, Bupati pun berharap niat tersebut bisa menjadi poin penting dalam menciptakan sinergi pandangan ide dan gagasan, demi terwujudnya pembangunan yang di cita-citakan masyarakat Kabupaten Tanjab Barat.

"Semoga niat baik dan usaha kita bersama ini menjadi poin penting dalam menciptakan sinergi pandangan ide dan gagasan, demi terwujudnya pembangunan yang di cita-citakan masyarakat Kabupaten Tanjab Barat," harapnya. 

Lebih lanjut Bupati mendukung Bank 9 Jambi agar terus berinovasi, dengan tujuan agar terus berkembang, dimana pada akhirnya Bank 9 Jambi dijadikan satu-satunya pilihan untuk berinteraksi.

"Bang Jambi agar terus dapat berinovasi supaya dapat terus berkembang, sehingga Bank Jambi dijadikan satu-satunya pilihan untuk berinteraksi.*

(DN)

TerPopuler