Cakades Muneng Nomor Urut 3, Rohman Hakim Muda Berkarya

Jumat, 19 Maret 2021, 3/19/2021 WIB
Oleh TAUFIQ PERS

SNIPERS.NEWS | Probolinggo - Penetapan bakal calon kepala desa (Bacakades) di Desa Muneng Kecamatan Sumberasih Kabupaten Probolinggo dari 8 bakal calon menjadi 5 calon kepala desa yang akan bertarung di pilkades Mei mendatang.

Dari semula 8 bacakades tersebut, dinyatakan tidak lolos seleksi berupa tes tulis dan tidak memenuhi poin tertentu sebanyak 3 bacakades. Sisa 5 calon tersebut diantaranya Rohman Hakim, S.Sos (34) dinyatakan lolos untuk mengikuti proses selanjutnya yaitu pengundian nomor urut calon.

"Alhamdulillah, semoga bersama ridha Allah, saya ditakdir mendapatkan nomor urut 3 dalam pengundian tersebut," kata Rohman dengan penuh optimis kepada media Snipers.News, Jum'at (19/3/21) siang.
                        

Dikatakan Rohman, rival politiknya di Pilkades Mei mendatang dengan nomor urut 1 Jusid, 2 Buasan, 3 Rohman Hakim, S.Sos, 4 Nurahmad dan nomor urut 5 adalah Nemo Suyanto.

"Semoga ikhtiar kami mengabdi untuk Desa Muneng bersamaan dengan ridha Allah dan mendapat dukungan penuh dari rakyat Muneng dengan mencoblos nomor urut 3," terang putra daerah ini yang beralamat di Dusun Sukun RT/RW. 007/002 Desa Muneng.

Manakala ditakdir menjadi Kepala Desa Muneng, Rohman menegaskan, akan berupaya istiqomah, amanah dan tuma'nina dalam menjalankan roda pemerintahan desa.

"Tentunya dukungan dari masyarakat, terutama tokoh agama, tokoh masyarakat dan seluruh komponen terkait untuk bersama komitmen menciptakan Desa Muneng yang maju, aman, sejahtera dan bermartabat," pungkasnya.(*)

Pewarta : Tofa/Taufiq

TerPopuler

> Whatsapp-Button