Demi Kemanusiaan, Media Online Snipers.news Kirimkan Surat Terbuka Kepada Walikota Batam

Kamis, 18 Maret 2021, 3/18/2021 WIB
Oleh Redaksi

SNIPERS.NEWS | Batam - Terkait adanya Gelanggang Permainan (Gelper) dengan waktu/jam buka tutupnya tidak sesuai dengan Perda, serta pengawasan dari instansi terkait beserta jajarannya di nilai juga belum maksimal. 

Demikian juga halnya dengan tupoksi yang dimiliki Gugus Tugas Protokol Kesehatan (Prokes) Covid -19 yang di nilai belum mampu menunjukkan ketegasannya terkait adanya Gelper tersebut. 

Seperti diketahui bersama, bahwa Virus Corona sampai saat ini masih menjalar di Indonesia, hal ini yang mendasari masyarakat mendisiplinkan diri sesuai aturan yang diberikan Pemerintah Pusat maupun Daerah.

Oleh karena itu, Media Online Nasional Snipers.news sangat prihatin dengan adanya dugaan pembiaran yang dilakukan oleh pihak terkait terhadap Gelper tersebut, yang seakan tak memperdulikan semua himbauan dan terkesan kebal hukum. 

Melalui perwakilannya di Provinsi Kepulauan Riau (Kepri), Media inipun turut bersuara dengan cara mengirimkan surat terbuka kepada Walikota Batam, yang memang memiliki kapasitas untuk menangani pandemi Covid-19 ini. 

Berikut isi Surat Terbuka tersebut : 

Perihal : Surat Terbuka 
Kepada Yth : Bapak Walikota Batam 

Dengan Hormat 

Kami dari Perwakilan Snipers.news Kepulauan Riau selama ini telah turut serta memberitakan, bahwa Kota Batam bukan hanya menjadi daerah yang sudah terjangkit, tetapi secara infrastruktur paling siap untuk mengambil inisiatif.

Media Snipers.news Biro Kota Batam juga turut memberitakan dan mengikuti perkembangan terkini, bahwa semua otoritas nasional, maupun di daerah telah melakukan tindakan sesuai dengan kapasitas masing-masing.

Terkait dengan suasana pandemi covid yang juga belum ada ujungnya, kami berharap kepada Bapak Walikota Batam tegas dalam menindak, terutama tempat-tempat keramaian seperti Gelanggang Permainan, yang selama ini di duga banyak melanggar aturan, baik dari sisi hukum pidana maupun hukum protokol kesehatan. 

Demikian surat terbuka ini kami sampaikan kepada bapak Walikota Batam. Kiranya Bapak Walikota Batam dapat merespon serta menindak lanjuti terkait Gelanggang Permainan yang jam buka tutupnya diduga melanggar aturan Protokol Kesehatan.*

Salam Hormat Kami
Media Snipers.News
           
             TTD

Perwakilan Kepri


(Rianto/Red)

TerPopuler

> Whatsapp-Button