Instusi Polri Kembali Tercoreng Oleh Oknum Berpangkat Bripda

Monday, March 15, 2021, 07:04 WIB
Oleh Redaksi

Ket. Foto ilustrasi


SNIPERS.NEWS | Rohil - Instusi Polri kembali tercoreng atas ulah salah seorang oknum anggota kepolisian dari Polres Padangpanjang Sumatera Barat, atas kasus yang tak layak dicontohkan seorang penegak hukum. 

Kasus penembakan dengan menggunakan senjata api yang dilakukan oleh Bripda AP di depan salah satu hotel di Jalan Kuantan Raya Sekip, Kecamatan Lima Puluh, Kota Pekanbaru ini serasa menampar kembali instusi yang baru aja dibuat malu personilnya. 

Peristiwa penembakan tersebut tepatnya terjadi pada hari Sabtu 13 Maret 2021 sekitar pukul 03.20 Wib, yang mengakibatkan pecahnya kaca belakangan mobil R4 Suzuki X Over dan tembus mengenai salah satu penumpangnya bernama Rizki Oktaviani.

Saat ini Polda Riau telah melakukan penahanan terhadap Bripda AP (pelaku-red), dan masih dilakukan pemeriksaan secara intensif. Diketahui saat pemeriksaan, pelaku meninggalkan tugas tanpa ijin dari wilayah Sumatera Barat.

Polda Riau telah melakukan koordinasi dengan Polda Sumatera Barat untuk penanganan kasusnya.

Saat ini Proses penyidikan dan hukum sedang berjalan bagi yang bersangkutan. Dan Polda Riau berharap, nantinya Jaksa dan Hakim dapat  menghukum pelaku ini dengan hukuman yg seadil-adilnya bagi korban.

Korban yang dalam keadaan sadar saat ini dalam perawatan dokter Polda Riau dan dokter Rumah Sakit.*

(Milan)

Sumber : Press Release

TerPopuler