Iptu Irwan Sastradinata Pimpin Apel Gabungan Prokes Yustisi di Halaman Mapolres

Sabtu, 27 Maret 2021, 3/27/2021 WIB
Oleh Redaksi

SNIPERS.NEWS | Tapsel - Kapolres Tapanuli Selatan (Tapsel) melalui Iptu Irwan Sastradinata selaku Padal memimpin apel keberangkatan personil gabungan yang akan melaksanakan operasi yustisi, bertempat di halaman Mapolres Tapsel, Jumat (26/03/2021).

Kegiatan operasi yustisi gabungan ini melibatkan unsur pengamanan, diantaranya personil Polres Tapsel, Satpol PP, Dinas Perhubungan (Dishub), dan personil dari BPBD Kabupaten Tapsel.

Dalam arahannya, selaku Padal, Iptu Irwan Sastradinata berpesan, agar dalam pelaksanaan kegiatan tetap humanis, yaitu 3S (Senyum, Sapa dan Salam), dan tetap menjaga keselamatan masing - masing. 

Selanjutnya, Tim operasi yustisi dibawah pimpinan Padal Iptu Irwan Sastradinata berangkat dari Mapolres menuju Pasar Pargarutan Kecamatan Angkola Timur, Kabupaten Tapanuli Selatan, Jumat (26/03/2021). 

Kemudian dalam operasi tersebut, personil gabungan terus memberikan himbauan sekaligus membagikan masker kepada masyarakat yang berada di Pasar Pargarutan, agar tetap mematuhi Protokol Kesehatan dalam kegiatan sehari-hari, seperti rajin mencuci tangan, selalu memakai masker di dalam maupun di luar ruangan, selalu menjaga jarak atau Social Distancing dan menghindari kerumunan, guna mencegah penyebaran Covid-19.

Hasil dari kegiatan Prokes, sebagian pelanggar diberikan sanksi tindakan berupa teguran lisan sebanyak 65 dan teguran tertulis sebanyak 70 teguran.

Pada pelaksanaan operasi yustisi tersebut, tim gabungan turut membagikan masker masyarakat sebanyak 40 (empat puluh) Pcs, sebagai bentuk kepedulian Polres Tapsel terhadap masyarakat.*

(Iwan) 

TerPopuler

> Whatsapp-Button