Jalin Silaturahmi, Kabag Ops Polres Bangkep Sambangi Koramil 1308-10/Salakan

Friday, March 19, 2021, 13:36 WIB
Oleh Redaksi

SNIPERS.NEWS | Bangkep - Guna menciptakan kondusifitas keamanan, ketertiban masyarakat (Kamtibmas) di Kabupaten Seruyan di masa pandemi Virus Corona-19 ini, perlu adanya sinergi yang baik antara Polri dan instansi terkait dalam menjaga keamanan dan kesehatan di wilayah hukum Kabupaten Bangkep.


Jumat (19/3/2021) pukul 09.00 Wita, Kabag Ops Polres Bangkep AKP L. Hasanuddin, S.H., Wapawas Polres Seruyan Aipda Yosias Yembenge, S.H., melaksanakan silaturahmi dengan maksud untuk menjalin komunikasi dan koordinasi instansi bersama TNI.


Dalam kunjungannya di Koramil 1308-10/Salakan, AKP L. Hasanuddin, S.H., berkoordinasi terkait pelibatan pasukan TNI dalam setiap kegiatan kepolisian sebagai wujud kebersamaan dalam menciptakan keamanan di Kabupaten Bangkep.


Kabag Ops mewakili Kapolres Bangkep AKBP Reja A. Simanjuntak, S.H., S.I.K., M.H., mengucapakan terima kasih dan apresiasi atas kerja sama selama ini yang sudah baik.


"Mudah-mudahan ke depan, TNI-Polri semakin solid dalam tugas dan pengabdian untuk masyarakat," tutur AKP L. Hasanuddin, S.H.*


(Yudi)


Sumber : Humas Polres Bangkep 

TerPopuler