Jumat Berkah Kedua, ABB Kembali Berbagi Paket Makanan Kepada Jama'ah Sholat Jum'at

Jumat, 26 Maret 2021, 3/26/2021 WIB
Oleh Redaksi

SNIPERS.NEWS | Belawan - Tepat pada hari Jumat Barokah ini, Anak Belawan Bersatu (ABB) sukses melaksanakan kegiatan pembagian paket nasi kepada jamaah Sholat Jumat di Masjid Nurul Falah.

Selain kepada para jamaah Sholat Jum'at, ABB juga berikan paket makanan terhadap tukang becak, sopir angkot dan juga pemulung. 

Kegiatan ini terlaksana di Masjid Nurul Falah Uni Kampung setelah Sholat Jumat berjamaah. Karena situasi yang kurang kondusif dan tidak memungkinkan, maka pembagian dilanjutkan di depan kantor ABB, tepatnya di depan asrama Kapolsek/Kapolres Pelabuhan Belawan, Jumat (26/03/2021).

Bantuan ini terkumpul dari donasi Pengurusan ABB, yang berawal atas dasar keimanan bahwa bersedekah itu ialah sunnah.

Pembagian paket nasi tersebut secara langsung diberikan kepada para jamaah Sholat Jumat, tukang becak, sopir angkot, pemulung yang di Ketuai Bidang Sosial dan Keagamaan Mhd. Syafrizal.

"Dengan di dampingi oleh beberapa pengurus Anak Belawan Bersatu, kegiatan yang kita laksanakan hari ini berjalan dengan baik dan sukses," ungkap Syafrizal. 

Syafrizal juga menyampaikan, bahwa kegiatan ABB tetap patuh menjalankan protokol kesehatan dan mengintruksikan kepada masyarakat tetap memakai masker. 

Kegiatan ini akan terus menerus dilaksanakan setiap hari jumatnya, dan Ketua Bidang Sosial Keagamaan ABB Anak Belawan Bersatu Mhd Syafrizal berharap ada perhatian dari pemerintah setempat, untuk dapat saling berbagi kepada masyarakat khususnya di Kecamatan Medan Belawan. 

Ketua Umum ABB Dedi Satria Ainal dan Sekjend Umum Adli Azhari mendukung penuh kegiatan Jumat Barokah, agar bisa berbagi kepada masyarakat setempat di Belawan yang notabene kegiatan ini di jalankan langsung oleh Ketua Bidang Sosial Keagamaan Mhd Syafrizal, dibawahi langsung oleh Ketua II  H. Mhd Nur Wahabi serta Sekretarisnya Ari Wahyudi Nasution.*

(Hendra)

TerPopuler

> Whatsapp-Button