Kabag Sumda Polres Gowa Pimpin Rapat Panitia Penerimaan Polri Tahun 2021

Sabtu, 27 Maret 2021, 04:21 WIB
Oleh Redaksi

SNIPERS.NEWS | Gowa - Polres Gowa gelar Rapat Panitia Penerimaan Polri Terpadu Tahun 2021 di Aula Endra Dharmalasana, Rabu (26/3/2021). 

Tahun ini ada tiga rekrutmen penerimaan Polri yang dibuka dalam waktu bersamaan, yakni Akademi Kepolisian (Akpol), Bintara Polri, dan Tamtama.

Untuk persiapan penerimaan Polri terpadu Akpol-Bintara dan Tamtama, Kabag Sumda Polres Gowa Kompol Erra Suryanigtyastuti memimpin rapat Panitia. 

Dalam rapat tersebut, Kabag Sumda Polres Gowa menekankan agar panitia penerimaan Polri Terpadu benar-benar clear and clien, benar-benar harus bersih, tidak ada yang dipungut biaya serta transparan sesuai dengan prinsip istilah "Betah", bersih, transparan akutabel dan humanis.

Selain itu, Kabag Sumda juga menyampaikan salah satu isi dari petunjuk dan arahan dari panitia pusat yang harus diperhatikan, yakni mencegah dan meminimalisir penyebaran virus corona ( Covid 19 ) dalam pelaksanaan penerimaan. 

"Tidak ada yang bisa masuk dalam ruangan kecuali panitia maupun casis itu sendiri, sampaikan dengan tegas kepada para orang tuanya, untuk menghindari hal-hal yang tidak di inginkan," tutupnya.*

(Harun) 

Humas Polres Gowa

TerPopuler