Kades Sunan Bukhari Berkomitmen Memberikan Pelayanan Optimal untuk Warga Desa Dringu

Rabu, 17 Maret 2021, 3/17/2021 WIB
Oleh TAUFIQ PERS

SNIPERS.NEWS | Probolinggo - Loyalitas dan kinerja Kepala Desa Dringu Kecamatan Dringu Kabupaten Probolinggo, Sunan Bukhari SH., MM kepada rakyatnya patut di acungi jempol.

Terbukti, disaat musibah banjir berturut turut menerjang rumah warga (tanggal 21, 24, 28, 1 dan tanggal 8 Maret) beberapa hari yang lalu, sampai saat ini sisa banjir seperti lumpur dan sampah masih tetap ada dan dalam proses normalisasi.

Kades Bukhari mengatakan, tercatat dalam sejarah Dringu, banjir kali ini terparah selama dia menjabat sebagai Kepala Desa Dringu.

"Sampai saat ini pemerintah desa, warga, pemerintah daerah dan relawan terus berjibaku dengan sisa lumpur yang ada dirumah warga dan akses jalan," kata Kades Bukhari kepada Snipers.News, Rabu (17/3/21) pagi.
                           

Bukhari mengaku, pengabdiannya pada Desa Dringu dinilai belum seberapa, masih banyak kekurangan terkait pelayanan pada masyarakatnya.

"Kami manusia biasa mas, pasti banyak kekurangan, kami butuh kritikan yang sifatnya membangun bukan menjatuhkan," terangnya.

Kades satu periode ini mengucapkan terima kasih kepada seluruh donatur yang telah memberikan donasinya baik berupa tenaga, materi dan pikirannya agar Dringu kembali seperti semula, sehingga warganya bisa beraktifitas seperti semula.

"Atas nama pemerintah desa. Terima kasih kepada semua pihak, yang telah membantu memulihkan Desa Dringu dari musibah banjir ini, semoga musibah ini tidak terulang lagi," pungkasnya.(*)

Pewarta : Taufiq

TerPopuler

> Whatsapp-Button