Kapolres Padangsidimpuan Giat DDS di Desa Labuhan Labo

Rabu, 10 Maret 2021, 3/10/2021 WIB
Oleh Redaksi

SNIPERS.NEWS | P. Sidimpuan - Kapolres Padangsidimpuan AKBP Juliani Prihartini, S.I.K., M.H. bersama Kasat Intelkam AKP Najarudfin Siregar dan Kasat Binmas AKP Sulhan Arifin Siregar, S.H. melaksanakan DDS (Door to Door System) dan sekaligus silaturrahmi dengan Kepala Desa dan masyarakat Desa Labuhan Labo Kecamatan Padangsidimpuan Tenggara, Rabu (10/3).


AKBP Juliani menuturkan, hal ini sebagai bentuk kepedulian Polres Padangsidimpuan kepada masyarakat Desa Labuhan Labo mencoba menghimbau warga untuk tetap mengikuti protokol kesehatan dalam mencegah penyebaran Covid-19.


"Dalam rangka mengikuti Adaptasi Kebiasaan Baru (AKB) serta mengajak masyarakat untuk memanfaatkan lahan yang ada disekitar pekarangan rumah masing-masing serta menggiatkan gotong royong untuk membuat kampung ini tangguh dalam ketahanan pangan khususnya, baik pembudidayaan maupun pertanian. Sehingga dengan begitu, dapat meningkatkan perekonomian warga di tengah Pandemi Covid-19 ini," tutur Kapolres.


Sebagai tambahan, Kapolres juga mengingatkan, apabila ada warga lainnya yang terpapar Virus Covid-19 agar tidak menyudutkan orang yang terpapar tersebut, akan tetapi tetap berikan motivasi.


Kegiatan DDS ini dilanjutkan dengan sosialisasi Desa terkait dengan adanya pembentukan Kampung Tangguh Oleh Polres Padangsidimpuan.*


(Iwan)

TerPopuler

> Whatsapp-Button