Kapolsek Kubu Kelola Kampung Tangguh Nusa

Senin, 15 Maret 2021, 3/15/2021 WIB
Oleh Redaksi

SNIPERS.NEWS | Rohil - Kapolsek Kubu bersama personil melaksanakan giat Ketahanan Pangan dari Kampung Tanguh Nusantara di Dua Kepenghuluan yang ada di wilayah Hukum Polsek Kubu.

"Kita melaksanakan giat pengecekan lahan yang kita jadikan tempat ketahanan pangan di dua Kepenghuluan (Kep), yaitu Kep. Sungai Kubu, yang dilaksanakan oleh Bhabinkamtibmas Bripka Syafrianto dan di Kep. Sei Segajah Kecamatan Kubu Kabupaten Rohil, yang dilaksanakan oleh Bhabinkamtibmas Bripka Arsyad Efendi," kata Kapolsek Kubu Iptu Rudy Sudaryono, S.I.K., M.M., Senin (15/03/2021). 

Dalam kesempatan ini, pihaknya juga mengajak masyarakat berswasembada pangan dalam mengantisipasi dampak Virus Covid-19 yang melanda saat ini. 

"untuk sekarang kami sudah melakukan penaburan bibit ikan lele di Kep. Sei Majo Kecamatan Kubu Babussalam dan penanaman cabe merah yang berusia 15 hari masa tanam di Kep. Rantau Panjang Kiri Hilir. Ke depan, kami berharap bisa membantu perekonomian masyarakat karena dampak Covid-19," ungkapnya. 

Ia menjelaskan, bahwa di tengah pandemi ini berdampak pada ekonomi masyarakat. Oleh sebab itu pihaknya berharap dapat membantu kesulitan masyarakat, serta memenuhi kebutuhan masyarakat setiap hari. 

"Jika nantinya ternak ikan sudah menghasilkan atau panen serta tanaman yang kami tanam ini sudah berbuah di program ketahanan, kita akan membantu kebutuhan masyarakat di masa pandemi covid 19. ungkap Rudy.*

( Milan )

Sumber : Humas

TerPopuler

> Whatsapp-Button