Kapolsek Parangloe Bersama Unsur Muspika Hadiri Vaksinasi Covid-19

Thursday, March 18, 2021, 16:53 WIB
Oleh Redaksi

SNIPERS.NEWS | Gowa - Kapolsek Parangloe Polres Gowa AKP Kasmawati, S.Sos. menghadiri kegiatan pencanangan pemberian Vaksin Covid-19 tingkat Kecamatan Parangloe Kabupaten Gowa, yang diadakan oleh Puskesmas Parangloe dan digelar di Aula Kantor Kecamatan Parangloe, Kabupaten Gowa, Kamis (18/3/2021) pagi.

Pelaksanaan acara pencanangan Vaksinasi ini turut di hadiri seluruh perangkat Pemerintahan Kecamatan Parangloe.

"Vaksinasi ini diikuti oleh Personil Polsek Parangloe, Pegawai Kecamatan dan UPTD Kecamatan Parangloe," ucap Kapolsek Parangloe.

Untuk vaksinasi Covid-19 tahap pertama di wilayah Kecamatan Parangloe difokuskan kepada aparat Pemerintah Kecamatan dan Personil Polsek Parangloe.

"Kami dari Polsek Parangloe memberikan support penuh kepada Pemerintah Kecamatan, sebagai langkah penanganan penyebaran Covid-19, khususnya di wilayah Kecamatan Parangloe guna meminimalisir angka penyebaran virus corona," kata AKP Kasma. 

Iapun menghimbau kepada seluruh aparat pelayan publik dan warga masyarakat untuk tidak takut divaksin, karena vaksin ini tidak berbahaya dan halal serta bermanfaat bagi kesehatan, dalam meningkatkan ketahanan sekaligus mengatasi penyebaran covid," tutup Kasma.*

(Harun) 

Humas Polres Gowa

TerPopuler