Kapolsek Tompobulu Edukasi Security Pegadaian Patuhi Protokol Kesehatan

Selasa, 02 Maret 2021, 3/02/2021 WIB
Oleh Redaksi

SNIPERS.NEWS | Gowa - Dalam rangka mencegah penyebaran Virus Covid-19, Kapolsek Tompobulu Polres Gowa AKP Hendra Mangera, S.H. memberikan edukasi kepada security Pegadaian Cabang Malakaji untuk bersama-sama mencegah penyebaran Covid-19, Senin (01/03/2021).

Pada kesempatan tersebut Kapolsek mengajak security atau satpam untuk selalu mengingatkan para pengunjung untuk selalu menggunakan masker, menjaga jarak dan tidak berkerumun.

"Kami harapkan kepada para security untuk menjadi perpanjangan tangan dalam memberikan edukasi kepada masyarakat agar selalu patuh terhadap protokol kesehatan, guna mencegah penyebaran Covid-19 yang saat ini masih mewabah," ungkap Kapolsek.

Lebih lanjut Kapolsek mengharapkan kepada seluruh masyarakat Kecamatan Tompobulu untuk selalu menerapkan pola 3 M, yakni memakai masker, menjaga jarak dan mencuci tangan karena hal tersebut merupakan cara yang ampuh dalam mencegah penyebaran Covid-19.

"Kami tidak akan pernah bosan-bosannya untuk melakukan himbauan protokol kesehatan kepada masyarakat, agar dapat membantu pemerintah dalam memutus rantai penyebaran Covid-19," tutup orang nomor satu di Polsek Tompobulu tersebut.*

(Harun) 

Sumber : Huma Polres Gowa 

TerPopuler

> Whatsapp-Button