Kasat Binmas Bantu Korban Kebakaran di Kecamatan Padangsidimpuan Tenggara

Selasa, 02 Maret 2021, 3/02/2021 WIB
Oleh Redaksi

SNIPERS.NEWS | P. Sidimpuan - Kasat Binmas bersama dengan personil melaksanakan giat bhakti sosial sekaligus silaturrahmi dengan warga korban kebakaran rumah milik Saparuddin Siregar dan Irham Siregar yang bertempat di Desa Manunggang Julu Kecamatan Padangsidimpuan Tenggara.

Kasat Binmas Iptu Sulhan Arifin Siregar memberikan bantuan sembako berupa beras sebanyak 10 sak/karung dan Mie Instan 3 kardus.

Tidak lupa juga, Kasat Binmas mewakili Polres Padangsidimpuan mengucapkan turut berbelasungkawa terhadap musibah yang tengah menimpa korban kiranya korban tetap tabah dan lebih kuat menghadapi ujian dari Allah SWT, dan semoga bantuan sosial yang diberikan dapat bermanfaat. 

Kasat Binmas dan personil Binmas juga bincang-bincang dengan warga setempat sebagai bentuk keakraban dan sekaligus mengajak untuk bersabar menghadapi musibah.

Selanjutnya Kasat beri himbauan pada warga masyarakat untuk mengikuti Protokol Kesehatan dalam rangka mencegah penyebaran Covid 19,dalam rangka adaptasi kebiasaan baru (AKB) serta mengajak masyarakat untuk memelihara Sitkamtibmas yang aman dan kondusif di Kota Dalihan Natolu Kota Padangsidimpuan.

"Semoga dengan bantuan ini mendapatkan balasan yang setimpal dari Allah SWT untuk Bapak bapak Binmas di dalam meringankan kesedihan serta beban  kami," ucap Sapar. 

(Iwan) 

TerPopuler

> Whatsapp-Button