Kasubbag Humas Polres Tabanan Silahturahmi Dengan Plt Kepala BPBD

Kamis, 11 Maret 2021, 3/11/2021 WIB
Oleh Snipers.news.com

SNIPERS.NEWS | Tabanan - Dalam rangka Program Prioritas Kapolri Pemantapan Komunikasi Publik, pada hari Rabu tanggal 10 Maret 2021 pukul 12.30 wita Kasubbag Humas Polres Tabanan Iptu I Nyoman Subagio, melakukan komunikasi Sosial dengan Dewa Anta Kusuma, Plt Kepala BPBD Kabupaten Tabanan di Kantor BPBD Kabupaten Tabanan.

Pada kesempatan tersebut Seijin Kapolres Tabanan AKBP Mariochristy P.S., Siregar, S.I.K., M.H., Kasubbag Humas Polres Tabanan Iptu I Nyoman Subagio menyampaikan "bahwa agar kerjasama yang selama ini telah terjalin dengan baik di bidang penanganan dan Pemberitaan tentang Kebencanaan tetap terjaga, Komunikasi dan koordinasi terus tetap terjalin untuk menciptakan situasi Kamtibmas kondusif di wilayah Kabupaten Tabanan. Bersama sama mencegah penyebaran informasi atau berita hoax tentang Kebencanaan,"Kata Kasubbag Humas Polres Tabanan.

Sedangkan dari Plt Kepala BPBD Kabupaten Tabanan mengatakan menyambut baik kehadiran Kasubbag Humas Polres Tabanan di Kantor BPBD Kabupaten Tabanan.

"Mari kita semua tetap jaga jalinan komunikasi ini agar tetap eksis, dan mari bersama sama mencegah beredarnya berita hoax tentang Kebencanaan terutama dengan maraknya media sosial. Jangan meng-upload kejadian kebencanaan tanpa didukung dengan data akurat, "kata Kepala BPBD Kabupaten Tabanan.

(Arifin/Agung DP)
Sumber : Humas Polres Tabanan.

TerPopuler

> Whatsapp-Button