LSM Lira Tiris Berbagi Rejeki Kepada Kaum Duafa

Selasa, 16 Maret 2021, 3/16/2021 WIB
Oleh TAUFIQ PERS

SNIPERS.NEWS | Probolinggo - Dewan Pimpinan Kecamatan (DPK) LSM Lira Tiris mengadakan giat Bakti Sosial (Baksos) sebagai wujud aplikasi LSM Lira bersama wong cilik (rakyat kecil).

Baksos Lira tertuju kepada warga miskin di dua desa, yaitu Desa Pesawahan dan Desa Racek Kecamatan Tiris Kabupaten Probolinggo.

"Sumber dana dari shodaqoh ini berasal dari hamba Allah dan teman teman anggota DPK LSM Lira untuk berbagi dengan kaum du'afa," kata Ketua DPK LSM Lira Lumriyanto kepada Snipers.News, Selasa (16/3/21) siang.
                        

Cak Ulum (sebutan akrab Lumriyanto-red) menyebutkan, untuk Desa Pesawahan tertuju pada Ibu Sup dan Sukar, untuk Desa Racek tertuju pada Misna (65) dan Karmi (67).

"Dari empat orang yang sangat layak menerima shodaqoh paket sembako tersebut ekonominya sangat memprihatinkan," terangnya.

Walau tidak seberapa, namun Ulum mengaku bangga dan akan terus mengajak anggotanya ketika diberi kelebihan rejeki agar di sisihkan untuk kegiatan baksos LSM Lira berikutnya.

"Kami beserta anggota Lira Kecamatan Tiris akan terus berikhtiar untuk terus berbagi dan akan menggalang dana untuk kemaslahatan ummat," pungkasnya.(*)

Pewarta : Taufiq

TerPopuler

> Whatsapp-Button