Pencegahan Covid-19 Terus Dilakukan Batalyon B Sumut Bersama TNI dan Pemko Tebing Tinggi

Jumat, 26 Maret 2021, 3/26/2021 WIB
Oleh Redaksi

SNIPERS.NEWS | T. Tinggi - Peduli akan Pandemi dan pencegahan Covid-19, Batalyon B Pelopor Sat Brimob Polda Sumut bersama unsur TNI membagikan masker kepada masyarakat, Jumat (26/3/21).

Kegiatan tersebut berlangsung di beberapa Pusat Keramaian di Kota Tebing Tinggi, diantaranya di Jalan Kapten F. Tendean, Jalan Jend. Sudirman, Jalan A. Yani dan Pajak Gambir. 

Kegiatan ini juga dilaksanakan bersama dengan Polisi Militer ( PM ) Sub Denpom PM 1/1 Tebing Tinggi, yang dikomandoi Danton 1 Kompi 1 Batalyon B Pelopor Iptu Hadi Santoso, S.Sos.I. sebagai pemimpin kegiatan. 


"Kegiatan hari ini merupakan wujud sinergitas TNI - Polri dalam pencegahan Covid-19, dengan memberikan himbauan Prokes dan pembagian masker kepada masyarakat," ujar Iptu Hadi. 

Hal ini kita lakukan karena kita peduli akan situasi pandemi, dan unsur 3 pilar TNI-Polri bersama Pemko akan terus berupaya dan melaksanakan kegiatan seperti ini guna pencegahan Covid-19," imbuhnya.

Sementara salah seorang masyarakat mengucapkan terima kasih kepada pihak terkait, atas kepedulian dan kegiatan yang berlangsung. "Semoga pandemi ini segera berakhir yah pak," ucapnya.*

(Red/Humas) 

TerPopuler

> Whatsapp-Button