Perangi Virus Corona, Polsek Bungaya Intens Laksa

Sabtu, 20 Maret 2021, 3/20/2021 WIB
Oleh Redaksi

SNIPERS.NEWS | Gowa - Untuk menurunkan angka penyebaran virus corona di wilayah hukumnya, Personil Polsek Bungaya Polres Gowa kembali melaksanakan operasi yustisi pendisiplinan warga masyarakat untuk menggunakan masker.

Kegiatan operasi ini dilaksanakan di Jalan Poros Sapaya, Kelurahan Sapaya, Kecamatan Bungaya, Kabupaten Gowa, pada hari Jumat,(19/03/2021).

Tujuan dilaksanakannya operasi ini adalah untuk meningkatkan kedisiplinan warga masyarakat Kecamatan Bungaya, dengan menerapkan protokol kesehatan dalam kehidupan sehari-hari, utamanya penggunaan masker saat beraktivitas di luar rumah.

Warga yang tidak menggunakan masker dihentikan oleh petugas gabungan, selanjutnya diberikan sangsi sosial berupa push up dan teguran tertulis, setelah itu personil juga memberikan edukasi kepada warga masyarakat tentang pentingnya menggunakan masker.

Diruang kerjanya, Kapolsek Bungaya Polres Gowa AKp Misbahuddin, S.Sos. menjelaskan, bahwa hal ini sebagai upaya untuk memerangi penyebaran Virus Covid-19, dengan intens lakukan operasi yustisi.

"Hal ini kami lakukan untuk mendisiplinkan warga masyarakat pada protokol kesehatan. Jika  masyarakat disiplin, maka dapat terhindar dari penyebaran Virus Covid-19," jelas Kapolsek Bungaya.*
 
(Harun) 

Humas Polres Gowa

TerPopuler

> Whatsapp-Button