Personil Polres Bangkep Lakukan Pemeriksaan Kesehatan Berkala

Senin, 22 Maret 2021, 20:41 WIB
Oleh Redaksi

SNIPERS.NEWS | Bangkep - Kesehatan adalah upaya penanggulangan dan pencegahan gangguan kesehatan yang memerlukan pemeriksaan, pengobatan dan merupakan hal yang sangat penting dalam kehidupan.

Untuk menjaga kesehatan personil Polres Bangkep tetap prima, pada hari Senin 22 Maret 2021 di Aula Endra Dharmalaksana Polres Bangkep, telah dilaksanakan pemeriksaan kesehatan berkala tahun 2021 anggota Polres Bangkep dari Team Biddokkes Polda Sulteng.

Dokkes Polda Sulteng, dalam hal ini melayani pemerikasaan kesehatan berkala anggota Polres Bangkep berupa pemeriksaan EKG / Rekam jantung, pemeriksaan Lab pengambilan darah dan urine, pemeriksaan fisik, pemeriksaan gigi dan mulut, pemeriksaan virus mata, keswa dan quality kontrol .

Dikatakan Kapolres Bangkep AKBP Reja A. Simanjuntak, S.H., S.I.K., M.H, bahwa pemeriksaan kesehatan berkala tersebut dilaksanakan dalam rangka memelihara dan meningkatkan kesehatan personel Polri untuk mendukung pelaksanaan tugas Kepolisian.

Selain itu, ucap Kapolres pemeriksaan ini dilaksanakan untuk mengetahui segala gejala jenis penyakit secara dini, sehingga bisa dengan segera untuk ditindak lanjuti sesuai petunjuk dokter.

Selain itu, orang 1 di Polres Bangkep tak henti-hentinya mengingatkan kepada seluruh jajarannya agar selalu menjaga kebersihan dan kesehatan anggota.*

(Yudi) 

Sumber : Humas Polres Bangkep 

TerPopuler