Polisi Berikan Perhatian Kepada Masyarakat Kota Luwuk Untuk Ibadah

Minggu, 21 Maret 2021, 3/21/2021 WIB
Oleh Redaksi

SNIPERS.NEWS | Banggai - Untuk memberikan rasa aman terhadap masyarakat yang sedang melaksanakan Ibadah Minggu, personel Unit Kecil Lengkap (UKL) Polres Banggai melaksanakan patroli dan pengamanan di sejumlah rumah ibadah di Kota Luwuk, Minggu (21/3/2021).

Kegiatan patroli dan pengamanan ini dilaksanakan untuk memberikan rasa aman kepada para jemaat yang sedang melaksanakan ibadah serta mencegah terjadinya gangguan Kamtibmas di Gereja.

“Ini adalah kegiatan rutin, guna memberikan rasa aman dan nyaman kepada warga yang Ibadah Minggu,” ucap Kapolres Banggai AKBP Satria Adrie Vibrianto, S.I.K., M.H.

Dalam kesempatan tersebut, petugas juga memberi imbauan kepada Pengurus Gereja agar senantiasa waspada terhadap situasi yang ada di sekitar, dan apabila ditemukan adanya hal-hal yang mencurigakan agar segera menghubungi pihak kepolisian.

“Kita juga mengimbau untuk selalu disiplin dalam berlalu lintas dan penerapan protokol kesehatan pencegahan Covid-19,” sebut mantan Wakapolres Sidrap, Polda Sulsel ini.

Selain melakukan patroli di rumah-rumah ibadah, personel UKL Polres Banggai juga memantau aktivitas masyarakat di Anjungan Tunai Mandiri (ATM) dan objek-objek wisata.

“Saat liburan akhir pekan, kami juga selalu tingkatkan intensitas patroli dan pengamanan di lokasi wisata. Para pengunjung juga di himbau tetap menerapkan protokol kesehatan,” tutur AKBP Satria.*

(Yudi) 

Sumber : Humas Polres Banggai 

TerPopuler

> Whatsapp-Button