Polres Bogor Bersama GP Ansor Gelar Bakti Sosial Melalui Bedah Rumah

Sunday, March 21, 2021, 14:00 WIB
Oleh Redaksi

SNIPERS.NEWS | Bogor - Polres Bogor bersama GP Ansor membedah salah satu rumah warga kurang mampu di Kampung Dayeuh Kecamatan Cileungsi, Kabupaten Bogor, pada Sabtu (20/03/2021).

Program bedah rumah yang bertemakan "Bhakti Untuk Negeri" tersebut merupakan bentuk kepedulian Polres Bogor bersama GP Ansor kepada sesama, khususnya bagi masyarakat yang kurang mampu.

Adapun Bhakti Sosial yang dilaksanakan dengan cara melakukan pembedahan rumah Sartino, yang diawali dengan merobohkan bangunan rumah yang akan di perbaiki secara simbolis.

Kegiatan perobohan tersebut pun dilakukan secara simbolis oleh Kapolsek Cileungsi Kompol Andri Alam Wijaya, S.H., S.I.K., M.M., didampingi Wakil Ketua GP Ansor Kabupaten Bogor M. Angga Gunaefi, Tokoh Masyarakat setempat, serta personil Polsek Cileungsi.

"Dimana pembangunan rumah tersebut akan dimulai dikerjakan pada esok hari Minggu, dengan perkiraan waktu untuk proses pembangunan selama kurang lebih  15 hari ke depan," ungkap Kapolsek Cileungsi Kompol Andri Alam Wijaya. 

Sementara di lokasi terpisah, Kapolres Bogor AKBP Harun, S.I.K., S.H. mengatakan, dengan adanya kegiatan seperti ini, semoga dapat membantu masyarakat yang memang benar-benar membutuhkan. 

"Kami berharap, dengan langkah kecil yang kami lakukan dapat turut memberikan kebahagiaan bagi warga yang membutuhkan, seperti Bapak Sartino ini," tutup Kapolres Bogor AKBP Harun S.I.K., S.H.*

(Sumedi Priyono)

TerPopuler