Polres Klungkung Laksanakan Vaksinasi Tahap II yang Disaksikan Langsung Oleh Kapolri Secara Online Melalui Zoom Meeting

Jumat, 19 Maret 2021, 3/19/2021 WIB
Oleh Snipers.news.com

SNIPERS.NEWS | Klungkung - Kapolres Klungkung AKBP Bima Aria Viyasa, S.I.K.,M.H., didampingi  Wakapolres Klungkung Kompol Luh Ketut Amy Ramayathi Prakasa, S.I.P., M.M., beserta Para Pejabat Utama  Polres Klungkung dan Personel yang menjalani Vaksinasi Covid-19 sebanyak 50 Orang  bertempat di Aula Jalaga Dharma Pandhapa, Jumat, 19/03/2021.

"Kapolres Klungkung AKBP Bima Aria Viyasa, S.I.K., M.H., mengatakan bahwa kegiatan  vaksinasi Covid-19 disaksikan langsung oleh Kapolri Jenderal Polisi Drs Listyo Sigit Prabowo MSI melalui Via Zoom Meeting. yang mana di Polres Klungkung 50 Personel yang siap menjalani vaksinasi tahap kedua lanjutan dari Vaksin pertama", Ucapnya.


Dalam kegiatan vaksinasi Ini Urusan Kesehatan Polres klungkung dikerahkan dalam kegiatan tersebut dan Sebelum disuntik vaksin, para calon penerima vaksin terlebih dahulu melakukan cek kesehatan seperti mengukur suhu tubuh menggunakan alat termogan, cek tensi tekanan darah dan pemeriksaan fisik hingga menyuntikkan vaksin dilakukan oleh Team kesehatan dari urusan kesehatan Polres Klungkung. 

"Menurut Kapolres Klungkung vaksinasi ini penting bagi Anggotanya karena Anggota kepolisian memiliki risiko tinggi tertular Covid-19 lantaran sering berinteraksi dengan masyarakat", Terangnya. 

(Agung DP/Iskandar)
Sumber : Humas Polres Klungkung.
 

TerPopuler

> Whatsapp-Button