Polres Klungkung Terjunkan Personel dalam Pengamanan Kunjungan Kerja RI-1

Selasa, 16 Maret 2021, 3/16/2021 WIB
Oleh Snipers.news.com

SNIPERS.NEWS | Klungkung - Bertempat di Depan Loby Kapolres Klungkung AKBP Bima Aria Viyasa,S.I.K.,M.H., yang didampingi Kabag Ops Polres Klungkung Kompol I Gd.Md. Surya Atmaja P. S.Sos.,M.H., Pimpin Apel kesiapan dalam rangka pengamanan Kunjungan Kerja Presiden Republik Indonesia Ir. Joko Widodo,  ke daerah Ubud Kabupaten Gianyar, Selasa,16/03/2021.

"Kapolres Klungkung AKBP Bima Aria Viyasa,S.I.K.,M.H., dalam arahanya menekankan kepada personel yang terlibat dalam pengamanan, untuk menjaga kekompakan dalam melaksanakan pengamanan Presiden dan dilaksanakan dengan penuh rasa tanggung jawab, serta  tetap laksanakan deteksi dini dan cegah dini dengan melakukan koordinasi terhadap seluruh pihak yang terkait", Ucapnya.


Kapolres Klungkung menambahkan untuk  melakukan pengamanan kunjungan Presiden Republik Indonesia Ir. Joko Widodo dari Polres Klungkung menerjunkan 40 Personel untuk di BKO Kan ke Wilayah Gianyar untuk bersama – sama dengan Polres Gianyar mengamanakan kedatangan Presiden Republik Indonesia ke Wilayah Ubud sehingga dalam kegiatan tersebut bisa berjalan dengan kondusif.

Kunjungan Presiden Republik Indonesia Ir. Joko Widodo,merupakan kehormatan bagi warga masyarakat Bali, apalagi Presiden akan meninjau  secara langsung pelaksanaan vaksinasi covid-19 masal  yang diperuntukkan bagai para pelaku industry pariwasata, pimpinan umat beragama, perwakilan budayawan perwakilan pemuda hingga masyarakat yang bertempat di puri Ubud Gianyar dengan keberadaannya harus kita jaga dan amankan sehingga beliau merasa nyaman " karena Polri  ikut bertanggungjawab di dalam pengamanan kedatangan kunjungan Presiden Republik Indonesia ," tegas Kapolres.

(Agung DP/Iskandar)
Sumber : Humas Polres Klungkung.

TerPopuler

> Whatsapp-Button