Polsek Luwuk Pantau Kamtibmas di Wilayah Hukumnya

Saturday, March 13, 2021, 16:24 WIB
Oleh Redaksi

SNIPERS.NEWS | Banggai - Patroli malam di Kota Luwuk, Kabupaten Banggai terus digencarkan Polisi, hal ini guna memberikan rasa aman serta nyaman terhadap masyarakat dan mencegah terjadinya aksi kriminalitas.

Dalam patroli malam yang digelar personel Polsek Luwuk pada Jumat malam (12/3/2021), petugas mengamankan sejumlah warga yang menggelar pesta miras.

"Sebanyak 9 warga kita amankan di dua lokasi karena pesta miras," ungkap Kapolsek Luwuk AKP Pino Ary, S.H., S.I.K., M.H.

Mantan Kasat Reskrim Polres Banggai ini menuturkan, saat melakukan patroli di wilayah di Kompleks Pantai Pasar Kelurahan Simpong, pihaknya menemukan empat warga sedang meneguk miras jenis cap tikus.


"Empat warga ini mengonsumsi miras jenis cap tikus sebanyak satu botol ukuran 600 ml," tutur AKP Pino.

Selanjutnya, kata AKP Pino, patroli berlanjut ke Jalan DR. Sutarjo, Kelurahan Luwuk dan menemukan lagi lima pemuda menggelar pesta miras tradisional jenis pongasi.

"Barang bukti yang diamankan sisa miras yang disimpan dalam teko," kata AKP Pino.

Kesembilan warga itu kemudian digelandang ke Mapolsek Luwuk guna didata dan pembinaan, serta membuat surat pernyataan tidak mengulangi perbuatan tersebut," tutur AKP Pino.*

(Yudi) 

Sumber : Humas Polres Banggai 

TerPopuler