Polsek Tombolopao Amankan Kunjungan Kementan bersama Pangdam XIV Hasanuddin

Rabu, 17 Maret 2021, 09:26 WIB
Oleh Redaksi

SNIPERS.NEWS | Gowa - Menteri Pertanian (Mentan) RI Dr. H. Syahrul Yasin Limpo, S.H., M.Si., M.H., bersama Pangdam XIV Hasanuddin Mayjen A. Sumangerukka bertolak ke Kecamatan Tombolopao bersama rombongan pada Selasa (16/3) pagi.

Pada kunjungan itu turut hadir Kapolres Gowa AKBP Budi Susanto, S.I.K. serta Bupati Gowa Adnan Purichta IYL, S.H., M.H. 

Diperoleh khabar, bahwa kunjungan kementan bersama rombongan kali ini dalam rangka pengembangan sapi perah di Kabupaten Gowa. 

Pengembangan sapi perah di Kabupaten Gowa merupakan salah satu program Kementrian. Pada pelaksanaannya, Pemerintah Kabupaten Gowa selaku penyediaan lahan, warga Kecamatan Tombolopoa selaku pengelolah sapi dan PT. Cimori selaku pembeli hasil susu. 

Di lokasi tampak TNI-Polri bersinergi amankan jalannya acara, Kapolsek Tombolopao AKP H. Jamarang yang memimpin jalannya pengamanan di lokasi tampak mengatur penempatan personilnya di daerah yang dianggap perlu.

"Kami menempatkan personil di beberapa lokasi yang dianggap perlu demi suksesnya acara. Pengamanan ini-pun melibatkan personil TNI," kata Kapolsek.

Dikatakan lagi oleh Kapolsek, "bahwa setiap kegiatan Harkamtibmas di Kecamatan Tombolopao TNI-Polri selalu bersinergi," tambahnya.*

(Harun) 

Humas Polres Gowa

TerPopuler