Satres Narkoba Polres Rohil Gelar Razia Operasi Antik Lancang Kuning 2021 Serentak

Kamis, 11 Maret 2021, 3/11/2021 WIB
Oleh Redaksi

SNIPERS.NEWS | Rohil - Rabu (10/03/2021) pukul 09:00 Wib, Satres Narkoba Polres Rohil laksanakan razia serentak dalam rangka Operasi Antik Lancang Kuning 2021 dengan sasaran target operasi sopir atau pengemudi angkutan umum (orang/barang/jasa lintas) dalam kota. 

Dengan menggunakan alat pendeteksi narkoba "drugwip atau Saliva Tes" (cek air liur) oleh Ditresnarkoba Polda Riau dan jajaran, sebanyak 81 Personel gabungan turun ke beberapa lokasi, seperti Jalan lintas Riau - Sumut Ujung Tanjung Kecamatan Tanah Putih, Jalan Lintas Simpang Benar Kelurahan Cempedak Rahuk Kecamatan Bagan Sinembah Kabupaten Rohil. 

Kapolres Rohil AKBP Nurhadi Ismanto Ismanto, S.H., S.I.K., melalui Kasubbag Humas Polres Rohil AKP Juliandi, S.H., saat di konfirmasi menjelaskan, dari hasil operasi razia ini, dari 139 orang yang terjaring terdapat sebanyak 2 orang yang positif dan sisanya negatif.

Selanjutnya akan diberikan tindakan berupa pembinaan terhadap yang terjaring positif, lalu dilakukan pemeriksaan atau interogasi, dan diberikan surat pernyataan, surat permohonan rehab dan penjaminan.*

(Milan)

Sumber : Humas

TerPopuler

> Whatsapp-Button