Bersama TNI, Batalyon A Pelopor Brimob Sumut Sasar Tempat Keramaian di Binjai

Senin, 15 Maret 2021, 3/15/2021 WIB
Oleh Redaksi

SNIPERS.NEWS | Binjai - Batalyon A Pelopor Sat Brimob Polda Sumut gencarkan penyemprotan disinfektan di tempat-tempat fasilitas umum Kota Binjai, sebagai upaya memutus mata rantai Covid-19.

Bersama personil TNI dari Satuan Raider 100/PS, pelaksanaan penyemprotan disinsfektan ini untuk meminimalisir penyebaran virus corona, khususnya diseputaran Kota Binjai.

Saat dikonfirmasi, Senin (15/03/2021), Danyon A Pelopor Kompol Bernhard L Malau, S.H., S.I.K., M.H., melalui Wadanki 3 Yon A Pelopor Iptu Kennedy Sitompul mengatakan, giat penyemprotan kali ini difokuskan di Stasiun Kereta Api dan Binjai Super Mall.

"Mengingat kedua lokasi tersebut merupakan tempat yang banyak dikunjungi oleh masyarakat, maka kita lakukan pensterilan di kedua lokasi tersebut guna meminimalisir penyebaran Virus Corona," terangnya.

Diketahui, Batalyon A Pelopor Sat Brimob Polda Sumut sendiri rutin melakukan penyemprotan Disinfektan, hal ini sebagai langkah pencegahan Covid-19 dan all out mendukung pemerintah dalam melawan virus tersebut.

"Kita bersama unsur TNI bersinergi dalam menciptakan Sitkamtibmas yang aman dan kondusif di wilayah Hukum Kota Binjai, dengan berkolaborasi dalam kegiatan penyemprotan disinfektan serta himbauan Prokes kepada masyarakat," tutupnya.*

(Red) 

TerPopuler

> Whatsapp-Button