Tekan Penyebaran Covid-19, Personil Polres Klungkung Bagikan Masker

Jumat, 19 Maret 2021, 13:19 WIB
Oleh Snipers.news.com

SNIPERS.NEWS | Klungkung - Personil Polres Klungkung kembali membagi-bagikan masker kepada masyarakat dan pedagang di Wilayah  Klungkung.  Gerakan mendukung penegakan protokol kesehatan (prokes) itu dalam rangka mencegah penyebaran COVID-19 di Kabupaten Klungkung semakin meningkat. Jumat (19/3/2021).

Hal ini merupakan salah satu langkah preventif kepolisian dalam rangka mencegah penyebaran COVID-19 di wilayah hukum Polres Klungkung. Kegiatan ini juga bagian dari sosialisasi mendukung prokes dan gerakan 5M yakni memakai masker, menjaga jarak, dan mencuci tangan dengan sabun.menghindari Kerumunan dan mengurangi Mobilitas.


Kapolres Klungkung AKBP Bima Ariya Viyasa, S.I.K., M.H. menerangkan, kegiatan ini sebagai bagian dari pencegahan penyebaran COVID-19. Di mana petugas disebar ke sejumlah titik keramaian warga mengingatkan penerapan 5M, salah satunya pembagian masker kepada Masyarakat.

“Kesadaran masyarakat Klungkung terkait penerapan prokes pencegahan COVID-19 berkurang. Hal itu dapat kita lihat dari jumlah kasus corona di Kabupaten Klungkung yang semakin bertambah banyak. Dengan pembagian masker ini, kami harap masyarakat kembali peduli akan kesehatan juga selalu menerapkan prokes,” pungkasnya

(Agung DP)
Sumber : Humas Polres Klungkung.

TerPopuler