Tim Patroli Sabhara Polres Sidimpuan Laksanakan Operasi Pekat

Sabtu, 27 Maret 2021, 3/27/2021 WIB
Oleh Redaksi

SNIPERS.NEWS | P. Sidimpuan - Kasat Sabhara Polres Padangsidimpuan AKP Rudi Siregar, S.H., bersama Personil Sat Sabhara melaksanakan Patroli Skala Besar dan Penertiban Kos-kosan serta Penginapan di Bukit Simarsayang, Jum'at (26/3).

Kegiatan razia ini dalam rangka mewujudkan Harkamtibmas kepada warga masyarakat, terkhusus pada wilayah hukum Polres Kota Padangsidimpuan.

Adapun sasaran razia Kos-kosan ini dilaksanakan di Komplek DPRD, Kos-kosan Pondok Yasmin di Jalan Stn. Mhd. Arif serta Penginapan di Bukit Simarsayang dan Lapo Tuak (pakter).

Dari hasil razia ini, petugas patroli mengamankan sepasang kekasih tanpa ikatan pernikahan dari satu kamar penginapan di Puncak Simarsayang.

Tujuan dari patroli tersebut guna menghilangkan niat dan kesempatan untuk melakukan tindak pidana bagi pelaku kejahatan, dan terwujudnya rasa aman bagi masyarakat yang melaksanakan aktivitas sehari hari.

Dengan kehadiran Polri ditengah-tengah masyarakat khususnya warga Padangsidimpuan bisa sebagai pengayom, jembatan dan sumber pelayanan dari tindakan kriminalisasi, agar tercipta Harkamtibmas yang diharapkan bersama di Bumi Dalihan Natolu.*

(Iwan) 

TerPopuler

> Whatsapp-Button