Tingkatkan Silaturahmi, Kapolsek Bontonompo Kunjungi Kades Manjapai

Wednesday, March 17, 2021, 02:43 WIB
Oleh Redaksi

SNIPERS.NEWS | Gowa - Dalam rangka meningkatkan silaturahmi dan koordinasi, personil Polsek Bontonompo Polres Gowa rutin melaksanakan kunjungan silaturahmi dengan tokoh masyarakat dan aparat pemerintah.

Tak terkecuali Kapolsek Bontonompo Iptu H. Totok Rohyadi, yang juga rutin melaksanakan giat kunjungan silaturahmi dengan Pemerintah Desa.

Pada Selasa (16/3/2021), Kapolsek di dampingi Wakapolsek Iptu Denius, E dan Kanit Reskrim Ipda H. Andi Ridwan mengunjungi balla rewako di Desa Manjapai dan menemui Kades Manjapai

Pada kesempatan tersebut Kapolsek menyampaikan, agar kerjasama dan kebersamaan dalam menjaga Kamtibmas tetap terjalin dengan baik dan dapat di tingkatkan.

"Saya mengharapkan silaturahmi tetap terjalin, serta dapat bersama-sama menjaga situasi kamtibmas tetap aman dan kondusif," harap Kapolsek.

Selain itu Iptu  H. Totok mengharapkan agar tetap bersama-sama dalam pencegahan penyebaran covid-19, selalu menyampaikan himbauan kepada masyarakat agar tetap mengikuti protokol kesehatan dalam menjalankan aktifitas. 

(Harun) 

Humas Polres Gowa

TerPopuler