Tingkatkan Sinergitas TNI-Polri, Polsek dan Koramil 01 Gianyar Olah Raga Bersama Serta Coffe Morning

Jumat, 12 Maret 2021, 3/12/2021 WIB
Oleh Snipers.news.com

SNIPERS.NEWSGianyar - Mewujudkan soliditas TNI-Polri wajib dilakukan guna menumbuhkan persatuan dan kesatuan di instansi tersebut. Dengan membangun sinergitas yang baik diharapkan dapat mendukung kinerja kedua institusi tersebut dalam memberikan pelayanan yang terbaik bagi masyarakat.

Dalam kegiatan yang dikemas santai ini, Kapolsek Gianyar Kompol I Gusti Ngurah Yudistira, S.H., M.H. mengajak Danramil 01 Gianyar Kapten Inf. Hengky Histoveri bersama anggota untuk melaksanakan olah raga bersama yaitu senam AWS3 dan coffe morning di Mapolsek Gianyar guna menjalin kemitraan dan sinergitas antar anggota TNI-Polri di Kecamatan Gianyar, Jumat (12/3/2021).

Kebersamaan dan sinergitas TNI-Polri, sebelumnya sudah terwujud seperti patroli gabungan ataupun melakukan pengamanan bersama. Dengan jalin sinergitas ini tentunya akan lebih maksimal dalam memberikan pelayanan kepada masyarakat.


“Kegiatan ini kita lakukan bersama dengan rekan kita TNI supaya hubungan kita semakin baik dan semakin solid" Kata Kompol Yudistira

"Kedepan tugas kita semakin berat, jika TNI/Polri kompak dan solid, maka seberat apapun tugas dan tanggungjawab kita akan terasa ringan dan TNI/Polri akan semakin dicintai oleh masyarakat,” terangnya.

Hal Senada diungkapkan Danramil 01 Gianyar Kapten Inf Hengky Histoveri mengatakan bahwa TNI/Polri tidak terpisahkan dalam menjaga keutuhan dan kedaulatan negara.


“TNI/Polri adalah saudara, menjadi abdi rakyat yang menjaga keutuhan dan kedaulatan negara kita ini, semoga kedepannya, walaupun sering terjadi pergantian pimpinan kami tetap solid dalam melaksanakan tugas” jelasnya

Menurutnya, kegiatan ini rutin dilaksanakan dalam rangka meningkatkan silaturahmi yang baik, sinergitas dan soliditas yang kuat antara TNI/Polri.

(Agung DP)
Sumber : Humas Polsek Gianyar.

TerPopuler

> Whatsapp-Button