Waka Polres Tabanan Pimpin Sidang BP4R

Wednesday, March 10, 2021, 06:53 WIB
Oleh Snipers.news.com

SNIPERS.NEWS | Tabanan - Pada hari Selasa tanggal 9 Maret 2021 pukul 12.30 wita yang bertempat di Aula Wisnu Hartono, Waka Polres Tabanan Kompol I Ketut Gelgel, S.Sos., pimpin Acara Sidang BP4R (Badan Pembantu Penasehat Perkawinan Perceraian dan Rujuk) personel Polres Tabanan yang selaku Ketua Sidang.

Turut hadir Kabag Sumda Polres Tabanan selaku Sekretaris, Kabag Ren Polres Tabanan selaku Rohaniawan, Kasi Was Polres Tabanan, Perwakilan Si Propam, Perwakilan Bhayangkari Cabang Tabanan dan Para Wali atau Orang Tua personel yang melaksanakan acara sidang BP4R.

Adapun personel Polres Tabanan yang melaksanakan Sidang Perkawinan yaitu Briptu A.A. Mahanom Putra dengan Ni Gusti Ayu Putu Ratih, Briptu I Komang Agus Mardimas H. dengan Putri Andika Dewi, Amd.Keb., Briptu I Yogi Priadi Putra dengan Ni Putu Latsartika Sari, S.Far., Bripda I Putu Yudi Pramana dengan Ni Luh Sumita Dewi.


Pada kesempatannya, Waka Polres Tabanan selaku Ketua Sidang BP4R menyampaikan "selamat kepada keluarga, baik keluarga dari laki-laki maupun keluarga perempuan serta masing-masing mempelai. Kepada personel yang melaksanakan sidang hari ini, dalam keluarga kalianlah yang sebagai nahkoda kapal, bagaimana pun gelombang di lautan harus bisa kendalikan, kalau kapal olqeng anda yang bertanggung jawab. Dalam setiap keluarga ke depannya pasti akan ada suatu permasalahan yang dihadapi, maka dari itu bertanggung jawablah setiap permasalahan pasti akan ada solusi atau pun jalan keluarnya".Ucap Waka Polres.

(Arifin/Agung DP)
Sumber : Humas Polres Tabanan.

TerPopuler