Wakapolres Putu Utari Berikan Tali Kasih Pemangku Pura Giri Catur Loka

Selasa, 09 Maret 2021, 3/09/2021 WIB
Oleh Snipers.news.com

SNIPERS.NEWS | Badung - Guna meringankan beban di tengah Wabah Covid -19, Wakapolres Badung Kompol Ni Putu Utariani, SH berikan tali kasih berupa satu dus sembako kepada Jero Mangku Pura Giri Catur Loka Polres Badung usai melaksanakan sembahyang. Selasa, (9/4) siang.

Persembahyangan yang dilakukan oleh anggota Polres Badung merupakan kewajiban agama sesuai keyakinan agama masing-masing.

"Bagi umat hindu wajib melaksanakan usai apel pagi maupun saat istirahat siang di Pura Giri Catur Loka Polres Badung," Ucap Wakapolres Putu Utari saat memberikan tali kasih.

Wakapolres Badung  menyebutkan semua bencana-bencana datangnya dari Ida Sanghyang Widhi Wasa, maka dari pada itu kita harus menerima kehendak-Nya, tetap bersabar dan bertawakal serta menjadikan seluruh bencana sebagai pelajaran untuk meningkatkan iman dan takwa. "Semoga Ida Sanghyang Widhi segera mengangkat penyakit-penyakit yang ada pada setiap anggota Polres Badung dan warga masyarakat pada umumnya," Ucapnya.

Menurut beliau sembahyang ini sangatlah penting, untuk meringankan dan  memudahkan saudara-saudara kita yang terkena musibah, bisa menerimanya dengan pikiran yang sejuk dan hati yang terang.

Memiliki moralitas yang cukup merupakan keberuntungan terlahir sebagai makhluk ciptaan'Nya. "Mari lakukan kewajiban kita kepada Tuhan, semoga saudara-saudara kita yang sakit lekas sembuh serta saudara kita yang terkena bencana alam cepat terbangun dari keterpurukan serta segera bisa kembali beraktifitas seperti sedia kala," Ucapnya.

"Pemberian tali kasih ini, hanyalah simbul dari kami Polres Badung dalam mengantarkan doa kepada saudara-saudara kita yang terkena musibah baik karena alam maupun musibah non alam, semoga semua dibukakan jalan terang munuju perjalanan hidup yang lebih baik," Pungkasnya.

(Arifin/Agung DP)
Sumber : Humas Polres Badung.

TerPopuler

> Whatsapp-Button