Walikota Terima Audensi PT. BTN Persero Cabang Padangsidimpuan

Rabu, 17 Maret 2021, 22:02 WIB
Oleh Redaksi

SNIPERS.NEWS | P. Sidimpuan - PT. Bank Tabungan Negara (BTN) Persero Cabang Padangsidimpuan melakukan audiensi dengan Walikota di ruang kerja Walikota, Rabu (17/3/2021).

Kunjungan BTN dalam rangka bersilaturahmi dan juga menyampaikan niatnya membantu masyarakat yang ada di Kota Padangsidimpuan, untuk mendapatkan rumah layak huni dengan sistem pembayaran yang akan dibicarakan lebih lanjut lagi dikesempatan berikutnya.

Ibin Natha, selaku Pimpinan Cabang BTN Padangsidimpuan mengatakan, bahwa pihaknya menawarkan program kepemilikan rumah bagi pekerja, baik yang ada di instansi pemerintah maupun di instansi swasta.

"Sejumlah Kabupaten/Kota sudah menjalin kerjasama dengan kami. Insya Allah kita berharap Kota Padangsidimpuan juga bisa menerapkan," ujarnya.

Sementara itu, Walikota Padangsidimpuan Irsan Efendi Nasution, S.H. mengapresiasi sejumlah program yang ditawarkan oleh pihak BTN, termasuk kepemilikan rumah dengan sistem subsidi.

"Saya kira ini sangat membantu masyarakat Padangsidimpuan khususnya yang bekerja di Pemko. Pada prinsipnya, kesejahteraan pegawai termasuk mendapatkan rumah hunian yang layak merupakan kebutuhan dasar yang penting itu diwujudkan," jelasnya.

Irsan juga menekankan kepada BTN, agar nantinya dapat mengawal para investor memenuhi kewajiban pajaknya. Adanya sinergitas bersama perbankan tentu dapat memberikan stimulus semangat bagi pekerja, agar lebih maksimal lagi dalam menjalankan tugasnya.*

(Iwan) 

TerPopuler