Woww!!, Terkesan Kebal Hukum, Diskotik CDI Tetap Eksis Ditengah Pandemi

Jumat, 19 Maret 2021, 3/19/2021 WIB
Oleh Redaksi

SNIPERS.NEWS | Deli Serdang - Seolah tak takut dengan ketegasan Kepala Kepolisian Republik Indonesia (Kapolri) dalam meminimalisir penyebaran virus Covid - 19 di Sumatera Utara, beberapa lokasi hiburan malam di kawasan Mebidang tetap eksis. 

Salah satunya Diskotik CDI Entertainment, yang terletak di Jalan Salang Tunas, Dusun 5, Kecamatan Kutalimbaru, Kabupaten Deli Serdang direncanakan tetap akan menggelar kegiatan dan mengundang keramaian di tengah pandemi yang terjadi saat ini.

Bahkan rencananya, pada Jumat malam (19/3/2021), diskotik tersebut akan mendatangkan Disjoki (DJ) untuk tampil dalam acara Funtastic Dance. 

Informasi tersebut di dapat dari akun Media Sosial Facebook (FB) yang diyakini milik pengelolah CDI. Dalam statusnya di FB nya menyatakan, akan diadakannya Funtastic Dance yang digelar oleh seorang DJ bernama Cris dan Indah.

Padahal masih hangat di pemberitaan terkait seorang wanita yang meninggal di duga akibat Over Dosis (OD) di salah satu diskotik Sky Garden, yang saat ini masih dalam proses penyidikan Polda Sumut.

Dengan akan diadakannya pesta Dance oleh pihak pengelola CDI atau Cafe Duku di malam Sabtu besok, jelas pengelola terkesan kebal hukum, sebab di masa pandemi Covid-19 harus tetap mentaati protokol kesehatan. 

Lantas, timbul beberapa pertanyaan dari berbagai kalangan, baik tokoh agama, tokoh masyarakat maupun publik lainnya, siapakah oknum yang ada dibelakang pengelola CDI Entertainment tersebut, hingga tak ada larangan kepada pihak pengelola?.*

(Red) 

TerPopuler

> Whatsapp-Button