Antisipasi Gangguan Kamtibmas, Polres Padangsidimpuan Gelar Apel Subuh

Selasa, 13 April 2021, 4/13/2021 WIB
Oleh Redaksi

SNIPERS.NEWS | P. Sidimpuan - Kapolres Padangsidimpuan AKBP Juliani Prihartini, S.I.K., M.H. memimpin Apel Subuh Ramadhan dalam rangka mengantisipasi gangguan Kamtibmas, seperti halnya aksi aksi tawuran balap liar dan pengunaan petasan (mercon).


Apel Subuh gabungan ini turut dihadiri Wakapolres Padangsidimpuan Kompol Syahril,
Kabag Ops Kompol Ahmad Fauzi KS, Kasat Lantas AKP Junaidi, Pawas AKP Ipda Hotman Pakpahan, Personil Sat Lantas, Personil Gabungan Sat Reskrim dan Intelkam, Personil Sie Propam, 10 orang dari Dinas Perhubungan dan 8 orang personil Satpol PP.


Apel Subuh Ramadhan yang dipimpin Kapolres ini dilaksanakan di Halaman Pos Lantas Kota Padangsidimpuan, Sumut, Selasa (13/4/2021) sekira pukul 05.30 Wib.


"Terima kasih kepada personil yang telah hadir. Kita melaksanakan Apel Subuh Ramadhan untuk menciptakan kenyamanan bagi masyarakat Kota Padangsidimpuan. Kita berpengalaman dari tahun sebelumnya, setelah Sholat Subuh sering terjadi tawuran, maka kita akan melaksanakan patroli ke tempat-tempat yang sering terjadi tawuran tersebut," ucap Kapolres.



Selanjutnya, untuk Apel Subuh gabungan tersebut, Kabag Ops membagi personil patroli menjadi tiga tim yaitu, Tim 1 arah stand by di Pos Kota, Tim II Arah Samora, Timbangan, Sadabuan dan Sitamiang, serta Tim III Makam Pahlawan, Stadion, Jembatan Virgo dan Jalan Kenanga.


Armada pendukung tim gabungan ini menggunakan sarana kendaraan roda empat Lantas 1 unit, kendaraan roda empat Sat Sabhara 1unit serta kendaraan roda empat Satpol PP Padangsidimpuan 1 unit.


Kepada awak Snipers.news, Kasubbag Humas Polres Padangsidimpuan AKP Maria Marpaung, S.E., M.M. mengatakan, "dalam melaksanakan apel konsolidasi yang dipimpin oleh Kapolres Padangsidimpuan ini berlangsung aman dan baik," Ujar AKP Maria.*


(Iwan)

TerPopuler

> Whatsapp-Button