Bansos di Musholla Koramil 0820/05 Tongas Didampingi Serka Ali Murtadho

Selasa, 20 April 2021, 4/20/2021 WIB
Oleh TAUFIQ PERS

SNIPERS.NEWS | Probolinggo - Koramil 0820/ 05 Tongas dalam upaya mengaplikasikan manunggalnya TNI dan rakyat dalam segala hal yang menyangkut hajat hidup orang banyak.

Ditemui media Snipers.News dilokasi, anggota 0820/ Probolinggo Serka Ali Murtadho mengatakan. Ia ikut hadir dalam acara bansos tersebut hanya ingin membuat masyarakat Bayeman bahagia.

"Di bulan nan suci, para dermawan berbagi rejeki (bansos), semoga kedamaian ini terus berlanjut yang membawa kesejukan manusia semuanya," kata Serka Ali, Selasa (20/4/2021).

Nampak hadir dalam giat baksos yang di gagas oleh H. Busri (tokoh Ormas Muhammadiyah) warga Desa Bayeman Kecamatan Tongas Kabupaten Probolinggo tersebut bertempat di Musholla Koramil 0820/05 Tongas antara lain, Haji Sutejo, Ustadz Fauzi, H Busri, Babinsa Bayeman Serka Ali Murtadho, Masyarakat  Bayeman 80 orang serta anak yatim piatu 10 orang.

Menurut Serka Ali, giat bansos tersebut berjalan lancar dan tetap patuh protokol kesehatan (prokes). "Pemberian bantuan sosial pada lansia 80 orang berupa, beras  3 kg, minyak goreng 1 liter, gula pasir 2 kg, mie goreng 4 bungkus, baju rok dan jilbab," papar Serka Ali.

Sedangkan bansos untuk 10 anak yatim kata Serka Ali, berupa, baju seragam sekolah 1 stel serta uang tunai 50 ribu.

"Semoga rangkaian acara di bulan nan berkah ini dicatat oleh Allah sebagai ladang pahala dan bisa tertular kepada warga yang lain, yang diberikan kemampuan rejeki oleh Allah," tandasnya.*

(Taufiq)

Sumber : Pendim 0820/ Probolinggo

TerPopuler

> Whatsapp-Button