Cegah Penularan Covid-19, Polres Klungkung Gelar KRYD Dan Bagi - Bagi Masker Gratis

Rabu, 28 April 2021, 4/28/2021 WIB
Oleh Snipers.news.com

SNIPERS.NEWS | Klungkung - Guna mencegah penularan dan penyebaran virus Covid-19, jajaran Sat Lantas Polres Klungkung melakukan Kegiatan Rutin Yang Ditingkatkan (KRYD) dengan melakukan pembagian masker secara gratis, serta memberikan himbauan untuk selalu disiplin dalam menerapkan Protokol Kesehatan kepada para pengendara sepeda motor yang melintas di Jalan Untung Surapati. 

Kegiatan  bagi - bagi masker gratis tersebut dipimpin langsung oleh Kasat Lantas AKP Wahyu Joko Nugroho, S.I.K., serta Personel Sat Lantas Polres Klungkung, Rabu (28/04/2021). 


Kasat Lantas AKP Wahyu Joko Nugroho, S.I.K., menerangkan, adapun  maksud dan tujuan kegiatan ini dilakukan agar masyarakat mengerti dan memahami, bahwa menggunakan masker agar masyarakat selalu dapat membiasakan diri hidup sehat. 

"Tujuan intinya itu untuk membiasakan hidup sehat (Menjaga diri pribadi dan juga orang lain disekitar kita), sehingga terhindar dari penyebaran Covid-19," ucapnya. 

Kasat juga menyampaikan kepada masyarakat agar memahami pentingnya pengunaan masker, supaya terhindar dari penularan Virus Corona serta membantu kesehatan diri secara pribadi. 

"Ingat untuk selalu menerapkan 5 M, dengan cara menggunakan masker, rajin mencuci tangan dengan sabun pada air yang mengalir, menjaga jarak, menjauhi kerumunan serta membatasi mobilisasi dan interaksi," tutup Kasat Lantas.*

(Agung DP/Iskandar)

TerPopuler

> Whatsapp-Button