Edukasi Gotong Royong, Kasubbag Humas dan Warga Benahi Lampu Jalan

Thursday, April 15, 2021, 18:40 WIB
Oleh Redaksi

SNIPERS.NEWS | Gowa - Untuk memberikan rasa nyaman dan aman serta menghindari rasa takut khususnya dimalam hari, Kasubbag Humas bersama Ketua RT dan warga bergotong royong memperbaiki lampu jalan.

Jalan tersebut sering digunakan masyarakat untuk melintas menuju tempat ibadah baik disaat akan melakukan Shalat Subuh maupun ditengah para warga menjalankan ibadah puasa saat ini.

Diketahui, lampu jalan ini sudah tidak berfungsi selama kurang lebih setahun. Pada sore tadi Kamis (15/4) seusai melaksanakan tugas di kantor Polres Gowa pukul 17.30 Wita, Kasubbag Humas menyempatkan diri bersama warga membenahi lampu jalan tersebut.

Pembenahan lampu jalan ini selain menambah penerangan jalan juga untuk memberikan rasa nyaman kepada masyarakat yang melintas, baik disaat akan melaksanakan Shalat Subuh maupun Shalat Tarawih.

"Sekaligus sebagai upaya untuk meminimalisir aksi pelaku kejahatan di kompleks perumahan BTN Bumi Batara Mawang, Kecamatan Bontomarannu," ungkap Kasubag Humas Polres Gowa AKP M. Tambunan.*

(Harun) 

Humas Polres Gowa

TerPopuler