Expose RPJMD Dihadiri Bupati - Wakil Bupati Tanjab Barat

Monday, April 19, 2021, 23:26 WIB
Oleh Redaksi

SNIPERS.NEWS | Tanjab Barat - Bupati Kabupaten Tanjung Jabung Barat (Tanjab Barat) KH. Drs. Anwar Sadat, M.Ag. menghadiri Expose Rancangan Awal Pembangunan Jangka Menengah Daerah (RPJMD) Kabupaten Tanjung Jabung Barat Tahun 2021-2026, Senin (19/4/2021). 


Turut hadir dalam Expose RPMJD tersebut Wakil Bupati Kabupaten Tanjung Jabung Barat Hairan, S.H., Sekda Ir. Agus Sanusi, M.Si. dan Kepala Bappeda Kabupaten Tanjung Jabung Barat.


Adapun Expos rancangan awal RPJMD ini berlangsung di Ruangan Rapat Kantor Bupati Tanjung Jabung Barat.


Dalam kesempatan itu, Kepala Bappeda menyampaikan, bahwa RPJMD Kabupaten Tanjab Barat Tahun 2021-2026 telah di susun, agar menghasilkan rumusan-rumusan kunci, yang merupakan penjabaran Visi dan Misi Bupati dan Wakil Bupati dengan melihat permasalahan dan isu-isu strategis juga dokumen terkait.


"Rencana awal sudah selesai, dan siap di laporkan ke DPRD. dan kami juga sudah berdiskusi dengan Sekwan, dan kami berharap awal mei sudah dapat di jalankan," ujar Kepala Bappeda.


Selanjutnya Kepala Bappeda menjelaskan mengenai rencana gambaran awal di hadapan Bupati, Wabup dan Sekda Kabupaten Tanjung Jabung Barat.


Lebih lanjut Bupati memberikan arahan mengenai rencana awal, di mana Bupati dan Wakil Bupati menitik beratkan rencana awal ini harus sesuai dengan apa yang di harapkan masyarakat, sehingga dampaknya bisa di rasakan langsung oleh masyarakat Kabupaten Tanjung Jabung Barat.*


(DN)

TerPopuler