Gubernur Sumut Kunjungi Keluarga Besar Ulama Kharismatik Kp. Banten

Kamis, 29 April 2021, 4/29/2021 WIB
Oleh Redaksi

SNIPERS.NEWS | Helvetia - Gubernur Provinsi Sumatera Utara H. Edy Rahmayadi lakukan kunjungan silaturahmi dengan keluarga besar Almarhum KH. Muhammad Isak di Masjid Al Istiqomah Kampung (Kp) Banten, Desa Manunggal, Deli Serdang, Sumut, Rabu (28/04/21) sekira pukul 16.00 Wib. 

Mengulas sedikit kepribadian Almarhum KH. Muhammad Isak, atau yang biasa di kenal dengan sebutan Haji Isak, merupakan salah satu tokoh agama yang cukup dimuliakan di masa Almarhum masih hidup hingga saat ini. Nama besar Alm. Haji Isak sendiri cukup melekat di semua kalangan, terlebih para pejabat negara. 

Di Bulan Suci Ramadhan tahun ini, Gubernur Sumut Edy Rahmayadi menyempatkan diri berkunjung dan bersilaturahmi dengan keluarga besar Alm. Haji Isak.

Setibanya di lokasi, tepatnya di Kampung Banten Pasar 6 Helvetia, Desa Manunggal, Kecamatan Labuhan Deli, Deli Serdang, Edy Rahmayadi di sambut hangat oleh keluarga besar Alm. Haji Isak maupun masyarakat sekitar masjid yang menjadi pusat pertemuan. 

Selain bersilaturahmi, kedatangan orang nomor satu di Pemerintah Provinsi Sumut ini sembari membagikan paket sembako kepada keluarga besar Haji Isak dan juga masyarakat Desa Manunggal, khususnya warga Kampung Banten. 

Kepada awak media ini, salah seorang masyarakat setempat turut mengungkapkan rasa senang dan terima kasihnya kepada Gubernur Edy Rahmayadi. 

"Kami sangat senang dengan kedatangan Bapak Gubernur Edy Rahmayadi di kampung kami ini. Dan kami juga berterima kasih atas pemberian sembako ini. Kami doakan semoga beliau di beri kesehatan dan dimurahkan rejekinya," ujar salah seorang warga.

Tampak juga di lokasi, di dalam kunjungan silaturahmi ini, baik Gubernur Sumut maupun rombongan tetap menerapkan protokol kesehatan. Tak lupa Gubernur menghimbau kepada masyarakat, agar tetap patuhi aturan pencegahan Covid-19.*

(Feri) 

TerPopuler

> Whatsapp-Button