Hari Pertama Kerja, Bupati Simalungun Terpilih Pimpin Apel Pagi

Selasa, 27 April 2021, 4/27/2021 WIB
Oleh Redaksi

SNIPERS.NEWS | Simalungun - Selasa (27/05/2021) sekira pukul 09:30 Wib, bertempat di halaman belakang Kantor Bupati Simalungun tepatnya di Lapangan Olah Raga Pemkab Simalungun pagi tadi dilaksanakan apel perdana oleh Bupati Simalungun terpilih 2021-2024 Radiapoh Hasiolan Sinaga, S.H. (RHS) didampingi Wakil Bupati Simalungun H. Joni Waldi, S.Sos., M.M.


Dalam penyampaian amanat pidatonya, Bupati Simalungun menyampaikan dihadapan ratusan ASN Pemkab Simalungun, diantaranya sejumlah Asisten, Kepala Dinas, serta para Honorer.


"Mari kita bangun dan kita benahi wilayah Simalungun yang kita cintai ini agar lebih tambah baik lagi," ajak Bupati RHS.


Selain itu juga, Bupati Simalungun mewanti wanti kepada Kepala Dinas terkhusus Dinas Pendidikan dan Dinas Kesehatan, agar tidak ada lagi melakukan pungutan liar (pungli).


"Jangan suka dan senang memakan uang haram dari para Honorer," tegasnya, hingga terdengar bergemuruh tepuk riuh dari para ASN dan Honorer dibalas dengan tepukan tangan.


Selain itu juga RHS menyebutkan, bahwa dirinya adalah seorang pemilik perusahaan yang berada disejumlah tempat di Indonesia, sehingga jangankan bisa bertemu bertatap muka, bahkan mengenai waktu pun sangatlah sulit untuk dirinya bersantai.


Namun, atas dasar kecintaannya sebagai putra daerah dari Tanah Habonaro Do Bona yakni  wilayah Tiga Runggu Kabupaten Simalungun, dirinya siap berkolaborasi memimpin daerah agar lebih baik lagi.


RHS pun berkeyakinan dan memutuskan untuk bersumbangsi dalam membangun wilayah Kabupaten Simalungun, dengan masuk dikancah politik dan mendapat kepercayaan dari warga masyarakat Simalungun hingga kini dirinya mendapat amanah menjadi Bupati Simalungun bersama H. Joni Waldi sebagai Wakilnya.


"Mari kita bekerja tanpa rasa ragu sesuai proporsinya masing - masing dengan semangat dan niat, guna membangun Wilayah Simalungun yang kita cintai ini bersama-sama," pungkasnya.*


(PN)

TerPopuler

> Whatsapp-Button